Warganet geruduk instagram Jordi Onsu karena dapat kabar belum bayar gaji karyawan Geprek Bensu

- Minggu, 27 November 2022 | 06:53 WIB
Akun Instagram Jordi Onsu digeruduk warganet yang hendak mempertanyakan gaji  karyawan Geprek Bensu belum dibayar.  (Instagram @viralsosmed_)
Akun Instagram Jordi Onsu digeruduk warganet yang hendak mempertanyakan gaji karyawan Geprek Bensu belum dibayar. (Instagram @viralsosmed_)


LOMBOK INSIDER - Onsu bersaudara mendapat kabar kurang sedap. Salah satu lini usaha yang mereka miliki yakni Geprek Bensu, dikabarkan belum membayar gaji karyawan.

Berhembusnya isu ini karena akun Instagram Jordi Onsu digeruduk warganet, dimana pada kolom komentar unggahannya dipenuhi dengan tagar Pray For Gaji Karyawan.

Beberapa warganet juga menumpahkan keluh kesah karena gaji karyawan Geprek Bensu diduga belum dibayarkan.

Baca Juga: Kandas sudah harapan Boy William menikahi Ayu Ting Ting, sampai sekarang pria itu belum mampu penuhi syaratnya

Jordi Onsu juga diminta warganet untuk menjual barang-barang bermereknya agar bisa melunasi gaji karyawan.

Seperti dilansir dari akun Instagram @viralsosmed_, Minggu, 27 November 2022, komentar mengenai gaji ini dapat dilihat salah satunya pada unggahan Jordi yang memperlihatkan foto keluarganya.

Baca Juga: Dikabarkan bangkrut! nyatanya Lesti & Billar menyumbangkan 500 juta untuk korban gempa di Cianjur

"Keluarga yang harmonis, semoga gaji karyawan Bensu yang udah mau ganti bulan belum dibayar, dapat terbayarkan, aamiin," komentar salah satu warganet pada unggahan tertanggal 30 Juni tersebut.

"Yth Pak Jordi Onsu tolong dengan sangat untuk membayar seluruh gaji karyawan otlet otlet HO. Kami hanya meminta hak kami udah itu aja," tulis warganet lainnya.

Permasalahan ini awalnya sempat dibahas melalui Tiktok, ialah akun shadaaldlla yang mengunggah video curhat gaji karyawan yang belum dibayar.

Baca Juga: Seriuskah….Celine Evangelista dan Steven Pasaribu menjalin hubungan dekat atau hanya gimmick saja…

Lantaran tak mendapat tanggapan dari manajemen,  ia pun memberanikan diri untuk mengirim pesan pada Jordi Onsu lewat Instagram.

Dirinya juga membeberkan chat WhatsApp dengan sosok yang diduga sesama karyawan Geprek Bensu.

"Mba gaji belum turun ya?" tanya orang tersebut dan dijawab "Belum, pingin nangis dehdeh. Senin pada mau demo ke HO pakai spanduk," jawab pemilik akun tersebut.

Baca Juga: Genap berusia 1 tahun, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina rayakan ulang tahun Rayyanza di Qatar dan beri kado

Selain itu terungkap kabar jika jajaran manajemen seperti HRD dan marketing dikabarkan mengundurkan diri.

Sayangnya video ini sudah dihapus dan tidak ditemukan lagi di Tiktok, sehingga para karyawan pun beralih menyerbu akun Instagram Jordi Onsu.

Baca Juga: 5 tanda pria rela melakukan ini padamu: berarti dia benar-benar mencintaimu

Hingga kini, belum ada tanggapan lebih lanjut dari Onsu bersaudara mengenai permasalahan gaji karyawan.***

Editor: Junita Sianturi

Sumber: Instagram @viralsosmed_

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X