Dude Harlino akhirnya jujur juga, ini penyebab Alyssa Soebandono dari baby face jadi tua dan kurus kerempeng

- Jumat, 25 November 2022 | 13:35 WIB
Dude Harlino jujur penyebab Alyssa Soebandono kurus kerempeng (Instagram @ichasoebandono)
Dude Harlino jujur penyebab Alyssa Soebandono kurus kerempeng (Instagram @ichasoebandono)

LOMBOK INSIDER - Nama artis cantik Alyssa Soebandono mendadak heboh jadi pemberitaan lantaran perubahan mencolok yang terjadi padanya, usai menikah dengan Dude Harlino pada tahun 2014 lalu.

Saat ini, kondisi tubuh Alyssa Soebandono tampak semakin kurus kerempeng, bahkan wajahnya pun terlihat semakin tua. Tentu saja hal tersebut berbanding terbalik saat dirinya sedang berjaya-jayanya di dunia sinetron yang terlihat segar dan cantik hingga disebut pesinetron baby face.

Dan akibat kondisi tubuhnya yang semakin kurus, berbagai lontaran pertanyaan monohok pun berdatangan dari netizen. Banyak yang menyebut, jika Alyssa Soebandono makan hati selama berumah tangga dengan Dude Harlino.

Baca Juga: Kabar duka! Ria Ricis robek surat cinta mantan kekasih Teuku Ryan sampai emosi: Ingat ini bunting...

Mendapatkan tuduhan tersebut, Dude Harlino pun akan bicara dan memberikan jawaban santai. Dia menganggap, jika kritik yang dilontarkan netizen ke dirinya dan istrinya dianggap sebagai salah satu masukan yang positif.

Alih-alih kesal dengan kritik tersebut, Dude Harlino menganggap, jika hal tersebut berupakan bentuk perhatian dari sejumlah netizen untuk keluarga kecilnya, terutama bagi Icha sapaan akrab Alyssa Soebandono.

Dia menjelaskan, jika masukan tersebut memang baik untuk keluarganya, maka ia akan coba untuk merealisasiakan hal tersebut.

Baca Juga: Sukses singkirkan Naysilla Mirdad, Alyssa Soebandono bocorkan cara buat Dude Harlino terpikat

"Bagi saya, kritik adalah bentuk perhatian dan kasih sayang dari penggemar. Kalau memang itu baik untuk kami, ya akan diusahakan yang terbaik," kata Dude Harlino, dikutip Lombok Insider dari Youtube Insert Today, Jumat 25 November 2022.

Halaman:

Editor: Nona Khairani Agustina

Sumber: Instagram @ichasoebandono, YouTube Insert Today

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X