Wajib nonton Weak Hero Class 1, drakor yang lagi trending di Korea Selatan, ini alasannya!

- Kamis, 24 November 2022 | 21:54 WIB
Wajib nonton Weak Hero Class 1, drakor yang lagi trending di Korea Selatan, ini alasannya! (Foto : IG dayli_parkjihoon)
Wajib nonton Weak Hero Class 1, drakor yang lagi trending di Korea Selatan, ini alasannya! (Foto : IG dayli_parkjihoon)

LOMBOK INSIDER – Drama Korea Weak Hero Class 1, yang lagi trending di Korea Selatan. Saat ini juga menjadi ramai diperbincangkan oleh pencinta drama korea di Indonesia.

Dalam drama ini, jadi hits karena pesona akting para pemainnya yang sangat memukau dan alkur cerita yang lain dari biasanya.

Dilansir oleh Lombok Insider melalui Youtube Channel Prisa Hapsari pada Kamis, 24 November 2022. Drama Weak Hero Class 1 qyang lagi trending di Korea Selatan ini menceritakan tentang seorang murid cerdas Yeon Shi-eun (Park Ji-hoon, mantan group K-pop Wanna One) dengan ketidakharmonisan pada keluarganya, lalu dengan kondisi fisiknya yang lemah menjadi korban bullying teman-teman sekelasnya secara berulang.

Baca Juga: Ariel Noah auto patah hati, Bunga Citra Lestari bicara soal hubungan asmaranya, singgung kebiasaan malam hari

Meskipun Yeon Shi-eun sudah cukup bersabar, dan memberi peringatan untuk tak mengganggunya kembali. Namun, teman-teman masih saja melakukan perisakan terus-terusan kepadanya. Pada akhirnya, kesabaran Yeon Shi-eun habis dan memutuskan untuk melawan para bullying tersebut. Meskipun fisiknya lemah, namun dia memanfaatkan kecerdasannya dalam bidang sains yang dikuasianya.

Weak Hero Class 1, drakor yang lagi trending di Korea Selatan ini tayang di Wavve dan Viki. Diadaptasi dari webtoon Weak Hero Class yang ditulis oleh SeoPass, sementara ilustrasinya oleh Kim Jin-Seok.

Meskipun ditayangkan pada platform streaming video yang kurang mainstream, namun sejak dirilis pada 18 November 2022 lalu, drama ini menduduki peringkat pertama di Wavve dengan penonton local dan paling banyak oleh penonton international. Hadirnya serial drama ini, muncul forum-forum daring khusus drama korea yang membicarakannya, baik dari penonton local maupun internasional.

Baca Juga: Selamat Hari Guru Nasional, 7 artis ini dulunya pernah jadi guru hingga dosen, Denny Cagur ngajar privat

Rating serial drama Weak Hero Class 1 ini 8,9/10 dari 1.861 pengguna di situs komunitas drama Asia MyDramalist. Menariknya drama ini karena merupakan debut pertama bagi aktor Yu Su-min sebagai sutradara sekaligus penulis skeneario. Yu Su-min, sebelumnya pernah bermain sebagai pemeran pendukung untuk film Our Body tahun 2019 lalu.

Halaman:

Editor: Dyan Putra

Sumber: YouTube

Tags

Terkini

X