Tubuh kurus kering bak tinggal tulang, Dude Harlino buka suara, ternyata Alyssa Soebandono miliki kebiasaan...

- Kamis, 24 November 2022 | 21:29 WIB
Dude Harlino buka suara terkait tubuh Alyssa Soebandono yang disebut kurus kering bak tinggal tulang.  (Instagram @ichasoebandono)
Dude Harlino buka suara terkait tubuh Alyssa Soebandono yang disebut kurus kering bak tinggal tulang. (Instagram @ichasoebandono)

LOMBOK INSIDER - Tubuh Alyssa Soebandono yang kini terlihat kurus kering bak tinggal tulang masih menjadi pusat perhatian publik.

Alyssa Soebandono kini ramai diperbincangkan setelah tubuhnya dinilai menjadi sangat kurus pasca menikah dengan Dude Harlino.

Tak sedikit yang menyangka jika pesinetron yang akrab disapa Icha itu mengidap suatu penyakit hingga menyebabkan tubuhnya kurus kering.

Baca Juga: Kemenparekraf meluncurkan buku panduan pendampingan kreasi fesyen modest bagi pelaku Ekraf

Sebelumnya, tubuh Alyssa Soebandono yang dianggap menjadi sangat kurus ini dilontarkan oleh beberapa netizen melalui akun Instagram pribadinya.

Salah satunya yaitu ada seorang netizen yang berani mengomentari fisik Icha melalui kolom komentar di unggahan Instagram.

Netizen itu menanyakan mengapa tubuh Icha sekarang menjadi sangat kurus.

Baca Juga: Gandeng perusahaan industri, sekolah vokasi Kemenperin cetak SDM kompeten

Pertanyaan itu ia lemparkan sebagai rasa pedulinya, karena ia takut jika idolanya itu justru sedang mengidap suatu penyakit atau sedang alami tekanan batin.

"Kak icha kenapa badannya makin kurus? Ada yang mikir atau tertekan batin karena ada masalah magang ya, yg sabar kak icha," ujar salah satu netizen.

Halaman:

Editor: Anisha Mulyati Inayah

Sumber: Youtube Tabir Selebriti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X