Sungguh fantastis, seluruh pedangdut kaget dengan jumlah bayaran Lesti Kejora manggung di KTT G20

- Kamis, 24 November 2022 | 20:56 WIB
Lesti Kejora manggung di KTT G 20 Bali (tangkap layar Ruang Informasi)
Lesti Kejora manggung di KTT G 20 Bali (tangkap layar Ruang Informasi)

LOMBOKINISDER - Artis dangdut Lesti Kejora diketahui baru saja mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan dari sang suami sampai-sampai harus mengadukan hal tersebut kepada pihak yang berwajib.

Akan tetapi semua cobaan itu bisa dilalui oleh Lesti Kejora dan membungkam semua mulut netizen serta teman artis yang nyinyir kepadanya.

Benar saja Lesti Kejora baru saja menyabet 3 penghargaan sekaligus dalam acara yang diadakan oleh Indosiar itu dan langsung mendapatkan job manggung di acara KTT G 20 Bali.

Baca Juga: Dude angkat bicara tentang penyebab istrinya kurus dan tua :Gua tak siap ditinggal sendirian tanpa Alyssa

Acara KTT G 20 merupakan acara yang super duper spektakuler dan tak semua artis bisa menginjakkan kakinya dalam acara tersebut.

Dan tidak main-main dikabarkan Lesti Kejora mendapatkan bayaran yang fantastis waktu mengisi di acara KTT G20 yang diselenggarakan di Bali.

Baca Juga: Tak merasa malu inilah deretan 7 artis cantik Indonesia akui hamil sebelum nikah, nomor 9 sampai turun temurun

Dilansir dari kanal YouTube Ruang Informasi 20 November 2022 usut punya usut Lesti mendapatkan bayaran yang sangat fantastis dalam acara tersebut.

Hal itu pun diungkapkan secara blak blakan oleh Ariel Lobster selaku dari manager Lesti Kejora kepada awak media tentang upah yang didapat Lesti.

Halaman:

Editor: Tarwiyah AR

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X