Review drama Korea Remember: Kisah cinta Yoo Seung Ho dan Park Min Young saat pengungkapan kasus pembunuhan

- Kamis, 24 November 2022 | 20:41 WIB
Drama Korea Remember (Pinterest kdrama)
Drama Korea Remember (Pinterest kdrama)

LOMBOK INSIDER - Remember atau dikenal juga dengan judul Remember: War of Son merupakan drama Korea Selatan yang disiarkan SBS pada 9 Desember 2015.

Drama Korea Remember sebanyak 20 episode dan bergenre crime-thriller ini hasil kolaborasi sutradara Lee Chang Min dan penulis naskah Yoon Hyun Ho.

Di bawah rumah produksi Film Logo, drama Korea Remember dibintangi sejumlah aktor Korea kenamaan, diantaranya Yoo Seung Ho, Park Min Young, Nam Gong Min, dan Park Sung Woong.

Baca Juga: Review film Korea Death Bell: Teror mencekam di sekolah yang mengancam nyawa

Penampilan Yoo Seung Ho pun berhasil memenangkan Penghargaan Excellence untuk Aktor dalam Drama Genre, di SBS Drama Awards 2016, serta Penghargaan Top Excellence untuk Aktor, di Penghargaan Drama Korea ke-9.

Penampilan Namkoong Min sebagai antagonis cerita tercipta memenangkan Excellence Award untuk aktor dalam miniseri, di 5th APAN Star Awards.

Serta penghargaan untuk Grand Prize di SBS Drama Awards 2016 dan untuk Aktor Terbaik di Baeksang Arts Awards ke-52.

Baca Juga: Review film Korea VIP: Pembunuhan sadis yang dilakukan putra tokoh penting

Sepanjang 20 episode, drama Remember memceritakan tentang Seo Jin Woo (Yoo Seung Hoo) yang memiliki kondisi khusus yang disebut hyperthymesia, yaitu memungkinkan dirinya mengingat setiap kejadian secara detail dan sempurna.

Halaman:

Editor: Levana Gasanova Bunga Monintja

Sumber: Wikipedia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X