Tak disangka beginilah perjalanan hijrah dan janji suci Alyssa Soebandono-Dude Herlino, hingga istri kurus

- Kamis, 24 November 2022 | 07:28 WIB
Pasangan artis Dude Herlino dan Alyssa Soebandono (Instagram @Alyssa Soebandono)
Pasangan artis Dude Herlino dan Alyssa Soebandono (Instagram @Alyssa Soebandono)

LOMBOKINSIDER - Sejak awal menikah dan mengikat janji suci dengan Alyssa Soebandono, Dude Herlino serasa menatap surga didalam rumah tangganya. Dengan keteguhan Alyssa Soebandono yang memutuskan langsung berhijab sejak awal menikah.

Namun ditengah perjalanan rumah tangga ada berbagai perubahan pola hidup. Alyssa Soebandono dan Dude Herlino tetap teguh berpegangan tangan terhadap janji suci mereka dalam pernikahan, wala salah satunya ada perubahan fisik yang berubah dari mereka. Termasuk masalah Alyssa Soebandono yang menjadi kurus setelah mereka memiliki anak-anak. Dude memilih tetap setia.

Baca Juga: Dude angkat bicara tentang penyebab istrinya kurus dan tua :Gua tak siap ditinggal sendirian tanpa Alyssa

Sejak memutuskan menikah dengan Alyssa Soebandono, perlahan hingga kini Dude Herlino memutuskan untuk berhijrah.

Sempat beberapa kali terlihat aktif bermain sinetron, namun Dude Herlino hanya ingin sang istri, Alyssa Soebandono saja yang menjadi lawan mainnya.

Alasan memutuskan tak ingin bermain sinetron dengan dipasangkan kepada selebriti wanita lain lantaran bagi Dude Harlino itu bukanlah mahram/halal baginya.

Baca Juga: Tak merasa malu inilah deretan 7 artis cantik Indonesia akui hamil sebelum nikah, nomor 9 sampai turun temurun

Diakui oleh Dude Harlino meski sering di temui teman-teman satu profesinya yang memiliki gaya hidup bebas, namun Dude tak sedikitpun ikut terlena.

Dude Harlino mengatakan saat menemui teman-temannya ada beberapa sedang menikmati minuman alkohol dan merokok, ia mengaku tak pernah ikut menikmati alkohol dan rokok.

(Instagram @Alyssa Soebandono)

"Memang di tempat itu gue nggak pernah bisa minum alkohol segala macem, ngerokok pun gue emang nggak suka baunya," kata Dude Herlino kepada Daniel Mananta dikutip dari kanal YouTube Daniel Mananta Network, Rabu 4 Mai 2022.

Baca Juga: 7 Fakta tentang Sisca Kohl istri Jess No Limit, sering tampil sederhana kerajaan bisnis menggurita

Keputusan hijrah dan menjadi lebih baik yang diambil oleh Dude Herlino tersebut kerap disebut oleh para kru maupun teman-temannya bahwa ia adalah manusia yang 'sok suci'.

"Mungkin ada orang mikir, 'ah sok suci lo' gitu-gitu lah ya," sambung Dude.

Halaman:

Editor: Tarwiyah AR

Sumber: Daniel Mananta Network

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X