Mengenang jejak langkah wanita yang pernah jadi permaisuri Ariel Noah sampai punya anak perempuan

- Selasa, 15 November 2022 | 10:43 WIB
Ariel NOAH dan Sarah Amalia resmi menikah. Namun rumah tangga tersebut tak bertahan langgeng dan berakhir perceraian. (Youtube Update Pro)
Ariel NOAH dan Sarah Amalia resmi menikah. Namun rumah tangga tersebut tak bertahan langgeng dan berakhir perceraian. (Youtube Update Pro)


LOMBOK INSIDER - Memang dari sekian wanita yang pernah dekat dengan vokalis band Ariel Noah dengan nama lengkap Nazril Irham di mana Sarah Amalia adalah satu-satunya sosok yang berhasil menikahinya dan memberi buah hati.

Melansir kanal Youtube Update Pro, menceritakan bahwa pada tahun 2005, Ariel NOAH dan Sarah Amalia resmi menikah. Namun rumah tangga tersebut tak bertahan langgeng dan berakhir perceraian.

Baca Juga: Pria bule bawa Azka dan Arkana temui Nikita Mirzani di Rutan: Arkana nangis mau ikut aminya main film horor

Sejak resmi bercerai, nama Sarah Amalia seolah menghilang dari sorot kamera. Mau tahu kabar terbaru dari ibu Alleia ini yuk sekalian flashback kisah cinta meraka.

Kisah cinta Sarah dan Ariel Noah kembali ke belasan tahun silam. Kisah asmara Ariel Noah dan Sarah Amalia berawal ketika keduanya bertemu di sebuah konser saat itu band Peterpan nama band Ariel sebelum berganti Noah.

Baca Juga: Terkuak! Inilah pria yang merebut Sarah Amalia dari pelukan Ariel Noah hingga betah menduda 14 tahun

Sedang manggung di acara ulang tahun di SMA Negeri 3 Semarang pada 17 Agustus 2003 secara berkenalan dengan Ariel lewat koneksi sepupu Sarah yang bernama Ayu.

Saat itu Ayu memang sedang menjalin asmara dengan basis Peterpan Indra. Sejak saat itulah mereka makin dekat dan melewati batas hingga mengakibatkan Sarah hamil di luar nikah keluarga Sarah yang panik.

Baca Juga: Fakta mengejutkan! Perceraian Ariel Noah dan Sarah Amalia karena pihak ketiga, bukan Luna Maya: Lantas siapa?

Lantas meminta pertanggungjawaban Ariel Peterpan yang saat itu tengah di puncak popularitas sepertinya membuat Ariel Noah tak menunjukkan iktikad baik menikahi Sarah.

Terlebih setelah wanita itu seakan mendukung sikap pria yang menghamilinya itu. Sarah bungkam tentang kehamilannya kepada media di saat usia kehamilannya sudah 5 bulan. Ia kasihan jika karir Ariel Noah hancur karena skandal tersebut akhirnya.

Pada awal Januari 2005 Ariel menikahi Sarah secara diam-diam dan baru terendus awak media sebulan setelahnya perceraian dan perselingkuhan.

Baca Juga: Parah, Madam Clarita beberkan kecocokan Lesti Billar bukan sebagai suami istri: cocoknya jadi…

Sayang baru 3 tahun menjalani hidup rumah tangga, rumah tangga Ariel Noah dan Sarah Amalia harus berakhir melalui putusan pengadilan agama Jakarta Barat.

Keduanya resmi bercerai pada 25 Maret 2008. Nama Luna Maya pun terseret sebagai orang ketiga yang memicu perceraian tersebut.

Sarah Amalia yang mendengar hal tersebut lantas angkat bicara justru membela Luna Maya dari tudingan pelakor dan menyebut tuduhan pada mantan pacar Ariel selama 5 tahun itu tidak benar.

Baca Juga: Tanpa ditutup tutupi, Pinkan Mambo berani beberkan kelakuan Raffi Ahmad di belakang istri: Parah loh

Menurut Sarah Amalia perceraian dengan Ariel Noah cepat atau lambat pasti akan terjadi. Sarah mengatakan jika dirinya dan Ariel Noah bercerai secara baik-baik atas kesepakatan bersama namun belakangan muncul rumor sebaliknya.

Kali ini tudingan perselingkuhan justru diarahkan pada Sarah Amalia rumor itu menyebut jika hal itulah yang menjadi penyebab Ariel menggugat cerai Sarah.

Karena sang mantan istri main api dengan drummer Benzanoy bernama Sony disebutkan Sarah dan Sony kerap memamerkan foto kedekatan di media sosial.

Baca Juga: 8 Seleb yang melakukan oplas karena tidak puas dengan bentuk wajahnya, dari Krisdayanti hingga Nikita Mirzanii

Bahkan sempat beredar foto Sony yang tengah bercengkrama bersama keluarga Sarah di Bali pada tahun 2006 merawat buah hati dan menikah.

Setelah bercerai Sarah mendapat hak asuh putrinya buah cintanya dengan Ariel yakni Alea meski begitu Ariel masih tetap bisa menemui sang putri kapanpun. Ia mau Aliana  tumbuh di bawah asuhan Sarah.

Jika melihat potretnya saat ini Alia telah bertransformasi jadi remaja cantik berusia 15 tahun yang mewarisi Kharisma sang ayah dan kecantikan sang ibu.

Baca Juga: Menderita saat ditinggal Ashraf Sinclair, BCL tersorot hanya peluk sosok pria ini, dewasa dan perhatian  

Ia juga memiliki bakat bernyanyi seperti Ariel tak butuh waktu lama bagi Sarah untuk move on Ibu dari Alia yaitu menikah dengan sosok yang diduga menjadi orang ketiga yakni Sony pada 14 Maret 2009 setelah menyandang status janda selama 1 tahun.

Saat ini dirinya tampil berhijab setelah menjadi santapan kamera infotainment pasca menikah dan beberapa saat usai perceraian dengan Ariel Noah kabar Sarah pun berangsur menghilang.

Namun beberapa waktu lalu publik mendapat kabar terbaru darinya dalam sejumlah foto terlihat potret Sarah yang sudah mengenakan jilbab meski telah berusia 41 tahun.

Halaman:

Editor: Junita Sianturi

Sumber: YouTube Update Pro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X