Terjawab sudah alasan Markus Horizon tega selingkuhi Kiki Amalia setelah sang kiper nikahi wanita berhijab ini

- Jumat, 4 November 2022 | 21:14 WIB
Markus Horizon disebut mantan istri Kiki Amalia selingkuh hingga 10 kali sejak mereka pertama kali menikah (tangkap layar flog berita)
Markus Horizon disebut mantan istri Kiki Amalia selingkuh hingga 10 kali sejak mereka pertama kali menikah (tangkap layar flog berita)

LOMBOKINISDER - Kiki Amalia sedang bersuka cita akan mengakhiri kesendiriannya karena akan dinikahi pengusaha batubara Agung Nugraha. Namun terungkap juga fakta lama mengapa Markus Horizon tega berselingkuh hingga akhirnya rumah tangganya dengan artis sinetron cantik ini berakhir dengan cara menyakitkan.

Setelah beberapa tahun berlalu setelah bercerai dari Kiki Amalia pada 10 Desember 2012, Markus Horizon pun melanjutkan hidupnya. Mantan kiper timnas ini menikahi wanita cantik berhijab bernama Bilqis Juwita Ningsih menjalani hidup bersama hingga kini.

Baca Juga: Belum pun resmi dinikahi Agung Nugraha, Kiki Amalia sudah sesumbar sindir mantan suami dengan ucapan menohok


Sempat diterpa kabar duka pada akhir tahun 2019 karena meninggal dunia anaknya, lelaki berusia 40 tahun ini kini berbahagia bersama keluarga kecilnya, memiliki dua putri, dan tinggal di Bandung.

Nasib mantan kiper cerai dari Kiki Amalia lalu menikah lagi. Anak pertama ternyata wafat. Profesi barunya terkuak.

Baca Juga: Meski raut wajah sangat mirip, Syahrini tak akui Rakha Stevira anak kandung dari nikah siri

Sosok mantan kiper kelahiran Pangkalan Brandan Sumut ini dulu pernah menikah dengan artis sekaligus DJ Kiki Amalia.

Kiki Amalia sendiri setelah menikah dengan Markus Horizon sudah tak bekerja sebagai DJ dan memiliki pekerjaan lain.

Baca Juga: Kaesang Pangarep-Erina Gudono 100 persen siap ke pelaminan,Felicia Tissue usulkan tindakan ghosting ke Kapolri

Kiki Amalia hidup berumah tangga dengan Markus Horison pada 27 November 2010 namun berakhir pada 10 Desember 2012. Rumah tangga sang artis dengan pesepakbola ini hanya bertahan sekitar 2 tahun.

Sayang pernikahan yang baru dibangun harus berakhir dengan perceraian. Kiki Amalia dan Markus Horison bercerai pada 2012 dalam suasana perang dingin.

Baca Juga: Fakta menarik perseteruan Kevin Hillers Vs Dokter Siska, cinta berubah benci berjuang jebloskan mantan ke bui

Terkuak alasan keduanya memutuskan bercerai karena isu perselingkuhan menghampiri rumah tangga mereka.

Kiki Amalia mengatakan kalau ia menerima perlakuan tak menyenangkan saat membina rumah tangga dengan mantan kiper timnas Indonesia ini.

Dilansir dari kanal youtube Blog Berita Oktober 2022 Amalia mengaku diselingkuhi oleh Markus Horison selama dua tahun menikah.

Halaman:

Editor: Tarwiyah AR

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X