Walau Fenita Arie sering selingkuh, Arie Untung tetap sayang kepadanya

- Jumat, 7 Oktober 2022 | 21:21 WIB
Walau Fenita Arie sering selingkuh, tapi Arie Untung tetap sayang kepadanya (Instagram @ariekuntung)
Walau Fenita Arie sering selingkuh, tapi Arie Untung tetap sayang kepadanya (Instagram @ariekuntung)

LOMBOK INSIDERArie Untung mengaku beruntung mendapatkan istri secantik Fenita Jayanti atau akrab disapa Fenita Arie. Tapi sayang, Arie malah menuding Fenita selingkuh.

Baca Juga: Ini profil lengkap cowok ganteng yang disebut Arie Untung sebagai selingkuhan Fenita Arie

Siapa berani menyangkal, sebagai artis yang mengawali karirnya sebagai model, pastilah Fenita Arie pandai merawat aura kecantikannya agar tak lekang ditelan zaman. Tapi, kenapa suaminya malah menuding Fenita sering selingkuh?

Tapi bagaimanapun, Arie Kuncoro Untung tak menampik bahwa dia sangat bersyukur bisa menikah dengan Fenita. Bayangkan saja, dari segi usia, umur mereka terpaut 10 tahun.

Baca Juga: Ferry Irawan akui belum pernah seumur hidup seperti itu, meladeni Venna Melinda

Arie Kuncoro Untung lahir pada tahun 1976, sedangkan Fenita lahir pada tahun 1986. Tapi, perbedaan usia yang terpaut 10 tahun bukan menjadi masalah bagi kedua artis multitalenta ini.

Malah, keduanya merasa diuntungkan dengan usia terpaut jauh itu. Fenita misalnya, dia malah bersyukur mendapatkan suami yang memiliki beda usia 10 tahun itu. Dengan begitu, Fenita mengaku bahwa dia mendapatkan suami yang sangat bisa mengayominya dan anak- anaknya.

Begitu juga dengan Arie Untung, pembawa acara, penyanyi, pemain film dan penyiar radio ini juga merasakan hal yang sama. Dia juga merasa beruntung mendapatkan Fenita.  

Baca Juga: Detik- detik Rizky Billar lempar Lesti Kejora pakai bola billiar

Halaman:

Editor: Dicky Irawan SS

Sumber: Instagram @ariekuntung, YouTube TRANSTV Official

Tags

Terkini

X