Esklusif! Najwa Sihab sebut nyinyiran Nikita Mirzani hanya drama

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 21:14 WIB
Najwa Shihab nilai kritik Nikita Mirzani hanya drama belaka. (Instagram @najwashihab) (@najwashihab)
Najwa Shihab nilai kritik Nikita Mirzani hanya drama belaka. (Instagram @najwashihab) (@najwashihab)

LOMBOK INSIDER - Sejak beredarnya komentar Najwa Shihab terkait pola hidup polisi yang heden atau mewah. Artis kontroversia Nikita Mirzani seakan tiada henti memberikan komentar pedas dan nyinyir kepada Najwa Shihab.

Komentar pedas dan nyinyiran Nikita Mirzani lewat story dan postingan akun instagramnya itu, seoalh bertepuk sebelah tangan karena tidak ada satupun yang direspon Najwa Shihab.

Najwa Shihab, memilih mendiamkan segala nyinyiran Nikita Mirzani dan lebih mementingkan kesibukannya sebagai seorang jurnalis.

Baca Juga: Lesty Kejora alami KDRT dari Rizky Billar, komentar Dhena Devanka tajam: Udahin aja

Lewat akun instagramnya, Najwa Shihab membagikan kesibukannya menonton musik bersama teman-teman dan karyawan Narasi TV di kawasan gelora bungkarno Jakarta.

Selang beberapa setelah isu nyinyiran Nikita Mirzani tidak lagi jadi buah bibir. Dan sang artis kontroversial seperti sudah kehabisan materi untuk menyerang Najwa Shihab.

Fouder Narasi TV ini malah menanggapi nyinyiran Nikita Mirzani dengan tamparan pedas. Dilansir dari kanal YouTube KH INFOTAIMENT menjawab pertanyaan wartawan terkait nyinyiran Nikita Mirzani.

Baca Juga: Punya nasib sama, Dhena Devanka beri sindiran tegas pada Lesti Kejora

Najawa Shihab meminta public untuk lebih fokus pada isu yang dibawa olehnya. Ketimbang mendengarkan nyinyiran yang bertujuan untuk mendramatis isu publik keranah pribadi.

Nyinyiran seperti itu Kata Najwa Shihab merupakan upaya menggeser isu publik, yang seharusnya menjadi perhatian bersama semua pihak.

Halaman:

Editor: Moh Saddam Husein

Sumber: YouTube KH Infotainment

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X