Jadi pelakor dalam rumah tangga diduga Ayu Dewi, Denise Chariesta pasrah dengan sanksi sosial dan karma

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 16:27 WIB
Denise Chariesta /Instagram @denisechariesta91
Denise Chariesta /Instagram @denisechariesta91

LOMBOKINSIDER- Selebgram Denise Chariesta baru-baru ini jadi sorotan publik, usai membuat pengakuan bahwa dirinya pernah menjalin hubungan dengan suami orang selama 4 tahun.

Denise Chariesta mengakui dirinya sebagai pelakor dalam rumah tangga seorang artis terkenal. Dalam kanal YouTube Richard Lee beberapa waktu lalu, Denise memberikan clue siapa sosok suami artis yang telah menjadi selingkuhannya itu. Banyak yang menduga bahwa sosok pria itu adalah suami Ayu Dewi, Regi Datau.

Baca Juga: Detik-detik Arie Untung minta maaf, beneran sudah lakukan poligami?

Terkait pengakuannya itu, Denise Chariesta sadar dengan konsekuensi dan anggapan miring publik terhadapnya.

"Ya mau gimana, menangis pun semua udah terjadi. Mau bunuh diri pun tetap aja gak menghapus masa lalu dan menghapus dosa gua, makanya gua memilih untuk ngomong,” ujar Denise Chariesta, dikutip Lombokinsider dari Instagram Storynya, Selasa 4 Oktober 2022.

Baca Juga: Kabar terbaru Laudya Cynthia Bella terlihat meggendong bayi, usai isu menikah dengan Pangeran Arab

Denise Chariesta pun pasrah dengan sanksi sosial dan hujatan lantaran tega menjadi orang ketiga dalam rumah tangga orang.

"Nggak apa-apa mendapatkan sanksi sosial bila itu meringankan kalian dan itu mungkin salah satu karmanya, dan juga gua ngaku salah dan makanya itu gua gak mau kalian sampai terjebak dalam hidup percintaan 4 tahun yang seperti gua,” ujarnya.

Perempuan 31 tahun ini mengaku siap dengan konsekuensi atas perbuatannya menjadi pelakor. Denise merasa sadar dengan kesalahannya dan berani untuk jujur.

Halaman:

Editor: Juni Fitra Yenti

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X