Usai ramal Rizky Billar tak setia, Roy Kiyoshi sebut Lesti Kejora akan segera pisah

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 13:59 WIB
potret kebahagiaan Lesti Kejora dengan Rizky Billar saat pernikahan (Instagram @lestykejora) (@lestykejora)
potret kebahagiaan Lesti Kejora dengan Rizky Billar saat pernikahan (Instagram @lestykejora) (@lestykejora)

LOMBOK INSIDER - Ramalan Roy Kiyoshi terhadap kisah asmara artis cantik Lesti Kejora dengan Rizky Billar sudah tidak diragukan lagi.

Pasalnya, jauh sebelum artis cantik Lesti Kejora menikah dengan Rizky Billar, sang peramal Roy Kiyoshi sudah melihat apabila Rizky Billar tidak sepenuhnya mencintai artis cantik Lesti Kejora bahkan diramal akan pisah (cerai).

Hal tersebut lantaran aura yang dimiliki Rizky Billar menurut Roy Kiyoshi tidak cerah melainkan abu-abu. Tak heran jika Roy Kiyoshi mengatakan apabila Rizky Billar adalah sosok pria yang tidak baik untuk artis cantik Lesti Kejora.

Baca Juga: Sandiwara cinta Rizky Billar, Roy Kiyoshi: Dia hanya manfaatkan Lesti Kejora

Dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi, sang peramal kondang Roy Kiyoshi menyebut apabila hubungan rumah tangga artis cantik Lesti Kejora dengan Rizky Billar tidak akan bertahan lama.

"Mereka berdua fiks akan berpisah segera. Mungkin itu jalan terbaik untuk lesti untuk mendapatkan pria lebih baik lagi," kata Roy Kiyoshi.

Hal tersebut bukan tanpa alasan, dimana Roy Kiyoshi melihat apabila Rizky Billar tidak sepenuhnya mencintai dan setia terhadap artis cantik Lesti Kejora, bahkan nekat untuk selingkuh dibelakang artis cantik pemilik tembang lagu Kejora tersebut.

Baca Juga: Akibat bikin video prank Baim wong dan Paula Verhoeven resmi dilaporkan ke polisi

Entah hal ini kebetulan atau tidak, ramalan Roy Kiyoshi terhadap Rizky Billar dan artis cantik Lesti Kejora nyaris sembilan puluh persen akurat.

"Kalau gak salah selang satu atau dua bulan mereka menikah, dan akhirnya terjadi beneran kan KDRT sekarang," kata Roy Kiyoshi.

Halaman:

Editor: Moh Saddam Husein

Sumber: YouTube Intens Investegasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X