Eksklusif! Tengku Zanzabella resmi laporkan Baim Wong dan Paula Verhoeven ke Polres Jakarta Selatan

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 08:28 WIB
Potret Tengku Zanzabella didampingi oleh kepala Bidang Hukum Sahabat Polisi Indonesia, Eko Sukarno, saat berada di Polres Jakarta Selatan. (Tangkapan layar dari video yang diunggah dalam kanal YouTube Cumicumi)
Potret Tengku Zanzabella didampingi oleh kepala Bidang Hukum Sahabat Polisi Indonesia, Eko Sukarno, saat berada di Polres Jakarta Selatan. (Tangkapan layar dari video yang diunggah dalam kanal YouTube Cumicumi)

LOMBOK INSIDER - Ingin hati mendapat air susu malah mendapat air tuba, pepatah ini sangat pas dilemparkan untuk artis Baim Wong dan Paula Verhoeven yang saat ini menjadi sasaran empuk hujatan warganet.

Setelah viral dengan konten pranknya tentang laporan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), kini Baim Wong dan Paula Verhoeven dilaporkan pada Kepolisian Resort (Polres) Jakarta Selatan.

Pasalnya, Baim Wong dan Paula Verhoeven telah dinilai melecehkan Institusi Kepolisian Republik Indonesia, lantaran telah membuat pelaporan palsu terkait KDRT.

Baca Juga: Parah! imbas pada karier, ini penjelasan dokter akibat dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar

Sebab itu, ormas Sahabat Polisi Indonesia resmi melaporkan pasangan artis Baim Wong
dan istrinya, Paula Verhoeven, ke Polres Metro Jakarta Selatan, pada senin 3 Oktober 2022.

Laporan tersebut merupakan buntut dari konten prank yang dibuat Baim Wong dan Paula Verhoeven terkait pelaporan KDRT di Polsek Kebayoran Lama Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Direktur Utama sosial budaya Sahabat Polisi Indonesia, Tengku Zanzabella menegaskan, jika konten yang dibuat oleh Baim Wong adalah pembodohan publik dan melecehkan institusi kepolisian.

Baca Juga: 10 Link twibbon menarik Maulid Nabi Muhammad SAW 2022

Menurut Tengku Zanzabella, walaupun Baim Wong dan Paula Verhoeven sudah meminta maaf, Sahabat Polisi Indonesia akan tetap meneruskan laporan tersebut sebagai efek jera

"Hari ini kita melaporkan BW dan istrinya P, karena ini terjadi prank atau pembodohan pada publik," ungkap Tengku Zanzabella, seperti yang dikutip di video yang diunggah dalam kanal YouTube Cumicumi.

Halaman:

Editor: Miftahol Hendra Efendi

Sumber: YouTube Cumicumi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X