Detik detik mertua Arie Untung tahu kabar poligami sang menantu, Fenita Arie: saya tidak mau bercanda

- Senin, 3 Oktober 2022 | 12:16 WIB
Detik detik mertua Arie Untung tahu kabar poligami  (Instagram @ariekuntung)
Detik detik mertua Arie Untung tahu kabar poligami (Instagram @ariekuntung)

 
LOMBOK INSIDER - Kabar mengejutkan datang dari artis dan presenter yang sudah hijrah, Arie Untung. Hal ini dikarenakan ramai tudingan jika Arie Untung memutuskan untuk berpoligami.

Tentu saja kabar dugaan Arie Untung berpoligami ini menghebohkan. Lantaran, selama ini Arie Untung dan istrinya Fenita Arie merupakan pasangan yang tampak awet dan jauh dari gosip miring.

Dan akibat kabar tersebut, nama Arie Untung pun menjadi buruan dari awak awak media infotainment. Mereka pun beramai ramai mencari informasi tentang kebenaran hal tersebut.

Baca Juga: Detik detik Arie Untung ancam ceraikan Fenita Arie karena tak mau lakukan ini: Saya merasa egois

Sebelumnya, Arie Untung sempat membagikan gambar tangkapan layar judul pemberitaan yang menyebut dirinya telah poligami. Arie mengatakan, bahwa narasi judul pemberitaan tersebut hanya sekedar clik baik semata. Namun, sayangnya pemberitaan tersebut sudah terlanjut heboh karena narasi Arie yang bercanda seolah membenarkan kabar tersebut.

Fenita Arie, sang istri sendiri sempat memberikan tanggapan soal kabar poligami sang suamI. Fenita mengakui, bawah kabar tersebut sudah membuat heboh publik dan jadi perbincangan hangat.

Ini gaduh banget bapak, gaduh banget," ujar Fenita ke Arie dikutip Lombok Insider dari Youtube Cerita Untungs, pada Senin 3 Oktober 2022.

Baca Juga: Detik detik Arie Untung ucapkan perpisahan sambil menangis: Terlalu berat untuk berkata

Tidak hanya masyarakat saja, Fenita Arie juga menyebut, orang tuanya juga ikut heboh dengan pemberitaan poligami Arie Untung. Bahkan, mertua Arie Untung itu sempat menanyakan langsung ke Fenita terkait kebenaran hal tersebut.

"Berkat kegaduhan yang bapak buat, mertua bapak telepon istri bapak, menanyakan, 'apakah berita berita tersebut benar atau tidak?" katanya.

Halaman:

Editor: Nona Khairani Agustina

Sumber: YouTube Cerita Untungs

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X