Miris! Akibat KDRT Lesti Kejora jalani operasi lengan dan tenggorokan, hingga terancam kehilangan suara emas?

- Senin, 3 Oktober 2022 | 11:30 WIB
Miris! Akibat KDRT Lesti Kejora jalani operasi lengan dan tenggorokan, hingga terancam kehilangan suara emas? (tangkapan layar instagram @rizkybillar)
Miris! Akibat KDRT Lesti Kejora jalani operasi lengan dan tenggorokan, hingga terancam kehilangan suara emas? (tangkapan layar instagram @rizkybillar)

LOMBOK INSIDER - Beberapa saat yang lalu Lesti Kejora telah resmi melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Laporan Lesti Kejora untuk KDRT yang dilakukan Rizky Billar juga telah dikonfirmasi oleh AKP Nurma Dewi selaku Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan.

Bak petir disiang bolong, kabar keretakan hubungan pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar akibat KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar menjadi sorotan.

Usut punya usut, KDRT yang dilakukan Rizky Billar berawal dari Lesti Kejora yang meminta dipulangkan ke orang tuanya setelah mengetahui suaminya berselingkuh.

Baca Juga: Beredar foto Rizky Billar kunjungi Lesti Kejora di Rumah Sakit, netizen: dedek jangan mau rujuk!

Lesti Kejora dibanting, ditendang, dicekik hingga salah satu saksi menyebutkan kepala Lesti juga sempat diinjak-injak oleh Rizky Billar.

Akibat dari perbuatan Rizky Billar kini Lesti Kejora masih mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit karena mengalami cedera yang cukup parah.

Diberitakan juga sebelumnya bahwa Lesti Kejora selain mengalami memar di bagian mata dan tangan, leher dari penyanyi dangdut ini sampai bergeser posisi tulangnya.

Lesti Kejora didampingi oleh kedua orang tuanya dan keluarga terdekatnya selama berada di Rumah Sakit. Bahkan kabarnya sang Ayah kondisi kesehatannya juga drop karena masih syok dengan apa yang terjadi.

Baca Juga: Detik-detik Rizky Billar berlutut memohon maaf saat kunjungi Lesti Kejora di Rumah Sakit bikin nyesek di dada

Halaman:

Editor: Gitta Wahyu Cahyani

Sumber: YouTube SCTV

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X