Viral detik-detik Rizky Billar klarifikasi alasan KDRT ke Lestri Kejora, nabi juga diusir dari surga...

- Senin, 3 Oktober 2022 | 11:18 WIB
Video klarifikasi Rizky Billar kepada Lesti Kejora (Tangkap layar Dangdut Populer)
Video klarifikasi Rizky Billar kepada Lesti Kejora (Tangkap layar Dangdut Populer)


LOMBOKINSIDER - Beredar rekaman video  detik-detik Rizky Billar klarifikasi alasannya melakukan KDRT terhadap istrinya Lesti Kejora menjadi viral.

Dalam Vidio rekaman yang berseliweran di media sosial tersiar detik-detik Rizky Billar ungkap alasan KDRT dan memohon maaf atas tindakan yang dilakukannya sebagai alasan respon spontan.

Baca Juga: Mengejutkan Irfan Hakim membongkar kartu As rekaman percakapan rahasia dengan Rizky Billar: Kasihan Dedek

Rizky Billar yang tampak sedang berada dalam mobil memvideokan klarifikasi dan permohonan maaf, mengungkapkan dirinya sebagai manusia biasa yang bisa melakukan kesalalan.

"Karena kita manusia biasa dan gua juga manusia biasa enggak Luput dari kesalahan. Bahkan Seorang nabi aja pun diusir dari surga. Gitu, tapi apa ya gua mohon maaf karena itu suatu respon spontan," imbuhnya, seperti dikutip dari kanal youtube@Dangdut Populer 2 Oktober 2022.

Baca Juga: Detik-detik emak-emak Garis Keras menangis kecewa merobek-robek foto Rizky Billar, tertipu romantis palsu

Tidak jelas apakah permohonan maaf itu diposting seusai Rizky Billar melakukan KDRT atau sebelumnya. Namun postingan itu sudah viral dan mendapat komentar dari ribuan netizen.

Dikenal harmonis dan membuat baper, banyak penggemar dan netizen iri dengan keharmonisan rumah tangga pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar, namun hal itu langsung terhenti dalam sekejap, sesaat setelah Rizky Billar melakukan KDRT kepada istrinya.

Baca Juga: Detik-detik Kim Hawt bongkar masa kelam Rizky Billar, terjangkit bahaya orientasi seksual simpanse war!

Bagaimana tidak, kaya muda dan bahagia seolah-olah mewarnai keseharian Lesti Kejora dan Rizky Billar. Pasangan ini ini selalu mengupdate kesehariannya di medsos.

Halaman:

Editor: Tarwiyah AR

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X