Regi Datau diisukan selingkuh dari Ayu Dewi: Aku janji, kamu akan terus jadi istri aku satu-satunya

- Senin, 3 Oktober 2022 | 10:50 WIB
Pasangan suami istri, Regi Datau dan Ayu Dewi yang kini jadi perhatian publik karena dituding adanya perselingkuhan di tengah keluarga mereka. (instagram @mrsayudewi)
Pasangan suami istri, Regi Datau dan Ayu Dewi yang kini jadi perhatian publik karena dituding adanya perselingkuhan di tengah keluarga mereka. (instagram @mrsayudewi)

LOMBOK INSIDER - Rumah tangga Regi Datau dan Ayu Dewi kini mendadak jadi sorotan publik usai ramai diisukan ada pihak ketiga atau adanya perselingkuhan.

Isu perselingkuhan Regi Datau mencuat setelah Denise Chariesta mengaku bahwa ia merupakan selingkuhan pengusaha berinisial R.

Berdasarkan detail ciri pengusaha itu, kemudian banyak yang menduga bahwa inisial R adalah Regi Datau, suami Ayu Dewi.

Baca Juga: 3 tragedi kerusuhan sepak bola mematikan di dunia, tragedi Kanjuruhan salah satunya

Meski perselingkuhan Regi Datau masih berstatus dugaan atau isu belaka, namun ternyata ia pernah berjanji pada Ayu Dewi bahwa akan menjadikanya sebagai istri satu-satunya.

Di tengah terpaan isu miring soal rumah tangga Regi Datau dan Ayu Dewi, beredar video yang memperlihatkan Regi Datau memberikan janji manis pada sang istri.

Namun, belum diketahui secara pasti kapan terjadinya momen Regi Datau berikan janji pada Ayu Dewi. Apakah sebelum atau sesudah ramai isu perselingkuhan.

Baca Juga: Detik detik Arie Untung ucapkan perpisahan sambil menangis: Terlalu berat untuk berkata

"Aku janji, kamu akan terus jadi istri aku satu-satunya di dunia ini sampai aku mati," ucap Regi Datau dikutip Lombok Insider dari instagram @rumpi_gosip, Senin, 3 Oktober 2022.

Regi mentakan bahwa dirinya tidak akan meninggalkan Ayu Dewi dan anak-anaknya meski dalam kondisi apapun. Regi juga mengatakan bahwa ia akan tetap memegang tanggung jawabnya sebagai kepala rumah tangga.

"Aku janji, aku akan tetap pegang tanggung jawab aku sebagai suami dan kepala rumah tangga. Apapun yang terjadi, itu janji aku," ujar Regi Datau.

Baca Juga: Potret gemes Al Ghazali dan Caitlin Halderman di film Dignitate, salah satunya adegan mesra

Namun, uniknya Regi Datau juga mengatakan bahwa kalau dalam perjalanan rumah tangganya ada sesuatu yang bisa membuat jatuh, maka itu adalah hal biasa. Menurutnya, hal yang paling penting adalah janjinya pada sang istri, Ayu Dewi.

"Kalau mungkin dalam perjalananya, ya biasalah namannya ada kepleset-kepleset itu biasa. Yang penting janjinya kamu pegang nih," kata Regi Datau.***

Editor: Junita Sianturi

Sumber: Instagram @rumpi.gosip

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X