Detik detik Arie Untung ucapkan perpisahan sambil menangis: Terlalu berat untuk berkata

- Senin, 3 Oktober 2022 | 10:42 WIB
Detik detik Arie Untung ucapkan perpisahan  (Instagram @ariekuntung/@fenitarie)
Detik detik Arie Untung ucapkan perpisahan (Instagram @ariekuntung/@fenitarie)


LOMBOK INSIDER - Kabar mengejutkan datang dari artis dan presenter yang sudah hijrah, Arie Untung. Hal ini dikarenakan ramai tudingan jika Arie Untung memutuskan untuk berpoligami.

Tentu saja kabar dugaan Arie Untung berpoligami ini menghebohkan. Lantaran, selama ini Arie Untung dan istrinya Fenita Arie merupakan pasangan yang tampak awet dan jauh dari gosip miring.

Dan akibat kabar tersebut, nama Arie Untung pun menjadi buruan dari awak awak media infotainment. Mereka pun beramai ramai mencari informasi tentang kebenaran hal tersebut.

Baca Juga: Detik detik Arie Untung minta maaf ke Fenita Arie terkait isu poligami: Namanya takdir mesti terbuka juga ya

Sebelumnya warganet sempat dibuat heboh dengan postingan Arie Untung yang mengunggah ucapan perpisahan sambil menangis, ada apa gerangan? Namun rupanya foto tersebut unggahan lawas Arie Untung yang kembali viral.

Saat itu Arie Untung menghadiri program Hijrah Fest 2018 bersama deretan artis lainnya. Memang seperti diketahui, Arie Untung dan istrinya Fenita Arie ini sudah memutuskan hijrah dan kini sedang fokus memperdalam ilmu agamanya.

Pada hari terakhir Hijrah Fest, Arie rupanya sempat merasa berat untuk berpisah dengan para saudara yang baru ditemunya. Tangis air mata pun tak terbendung. Lewat akun Instagram pribadinya, presenter kondang inipun curhat mengenai pengalamannya.

Baca Juga: Detik detik Luna Maya pijat badan, mantan Ariel Noah auto merasa segar bugar

"TERLALU CEPAT. Kita nangis dan pelukan bersama, terlalu berat untuk berkata bahwa ini adalah akhir. Masih belum move on, sedihnya karena event langit ini berakhir. Terasa sangat cepat, padahal kita baru mulai menikmatinya, padahal kita baru mulai terbiasa dengan ritmenya," tulis Arie Untung dikutip Lombok Insider dari Instagram @ariekuntung, Senin 3 Oktober 2022.

Meski baru saja bertemu, namun Arie Untung merasa jika pertemuannya dengan para hadirin Hijrah Fest 2018 adalah sebuah jodoh. Mereka yang hadir pada kesempatan itu mengesampingkan status sosialnya demi bisa duduk bersama seperti saudara sendiri.

Halaman:

Editor: Nona Khairani Agustina

Sumber: Instagram @ariekuntung

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X