Arie Untung tanggapi soal kasus KDRT Rizky Billar terhadap Lesti Kejora

- Senin, 3 Oktober 2022 | 10:33 WIB
Arie Untung beri tanggapan mengenai kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar ke Lesti Kejora (Instagram/@ariekuntung @video_medsos)
Arie Untung beri tanggapan mengenai kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar ke Lesti Kejora (Instagram/@ariekuntung @video_medsos)

LOMBOK INSIDER - Publik dihebohkan dengan kabar Rizky Billar yang telah dilaporkan oleh istrinya sendiri Lesti Kejora, terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). 

Menurut pernyataan pihak kepolisian, Rizky Billar melakukan KDRT terhadap Lesti Kejora karena ketahuan selingkuh oleh sang istri.

Baca Juga: Detik-detik Kim Hawt bongkar aib Rizky Billar jadi simpanan waria untuk nafkahi istri

Artis Arie Untung sebagai salah satu rekan Rizky Billar mengakui telah mendengar kabar tersebut dan memberikan tanggapannya terhadap kekadian yang menimpa rumah tangga keduanya.

Arie Untung mengatakan bahwa dirinya sempat bertemu dengan Billar 2 hari sebelum mencuatnya kasus KDRT itu. Suami Fenita Arie itu juga bahkan melihat keadaan Rizky Billar yang terlihat masih ceria seperti biasa ketika bermain bola bersamanya. 

"Ketemu terakhir itu, hari senin kemarin, sama beliau, ya main bola, ya, ceria-ceria saja seperti enggak ada masalah," ujar Arie Untung dikutip Lombok Insider dari kanal YouTube Blue Diamond pada Senin, 3 Oktober 2022.

Arie Untung beri tanggapan terhadap kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar ke Lesti Kejora (tangkapan layar YouTube Blue Diamond)

Baca Juga: Bak curiga dengan orientasi seksual Rizky Billar ke Lesti Kejora, Gilang Dirga: berarti lu ga nafsu sama....

Karena sebelumnya sempat bertemu dnegan Billar dan seperti biasa bermain bola bersama tanpa terlihat ada beban, Arie mengaku terkejut ketika mendengar kabar bahwa rekannya itu menganiaya istrinya.

Halaman:

Editor: Fira Nafisah

Sumber: Youtube Blue Diamond

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X