Potret gemes Al Ghazali dan Caitlin Halderman di film Dignitate, salah satunya adegan mesra

- Senin, 3 Oktober 2022 | 10:34 WIB
kegemasan Al Ghazali dan Caitlin Halderman di luar film/Instagram @Caitlinhalderman (@Caitlinhalderman)
kegemasan Al Ghazali dan Caitlin Halderman di luar film/Instagram @Caitlinhalderman (@Caitlinhalderman)

LOMBOK INSIDER - Belakangan ini beredar video di jagat media sosial yang memuat kedekatan putra sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Al Ghazali dengan lawan mainnya di film Dignite, artis cantik Caitlin Halderman.

Dalam video yang beredar, terlihat Al Ghazali kepergok nonton konser bareng dengan artis cantik Caitlin Halderman. Tidak hanya itu, arti cantik keturunan Belanda-Indonesia itu kepergok sedang merekam Al Ghazali dipagelaran busana dimana Al Ghazali menjadi modelnya.

Ketika Caitlin Halderman kepergok dan direkam oleh tamu lainnya yang hadir. Dara cantik ini langsung tersipu malu seakan salah tingkah karena diketahui tengah merekam Al Ghazali.

Baca Juga: Cuci baju sendiri, Dedi Mulyadi berderai air mata

Kedua muda-mudi tampan dan cantik ini pertama kali, dipersatukan dalam sebuah projeck film berjudul Dignite. Garapan rumah produksi MD pictures yang disutradarai Fajar Nugros.

Dilansir dari wikipedia pada 3 Oktober 2022. sinopsis film Dignitate bergenre drama, menceritakan kisah remaja bernama Alfi (Al Ghazali) adalah pelajar SMA yang terkenal tampan cerdas menjadi idola banyak siswi-siswi canti, tapi Alfi (Al Ghazali) sangat galak.

Hingga pada suatu hari Alfi (Al Ghazali) terlambat mengikuti upacara sekolah. Dan mendapatkan hukuman untuk membersihkan seluruh toilet di sekolahnya termasuk kamar mandi siswi.

Baca Juga: Derby Jatim, tangis manajer Arema Fc pecah saat ucapkan duka mendalam

Nah, disitulah Alfi (Al Ghazali) pertama kali bertemu siswi baru Alana (Caitlin Halderman). Ternyata mereka berdua satu kelas dan satu bangku, tapi keduanya tidak akur Alana (Caitlin Halderman) tidak menyukai kepribadian Alfi (Al Ghazali) yang kasar terhadap cewek.

Hal itu tidak terlepas dari masalalu Alana (Caitlin Halderman) yang diperlakukan kasar oleh mantannya yang nantinya merupakan kakak Alfi (Al Ghazali), yaitu Regan (Giorgino Abraham).

Halaman:

Editor: Moh Saddam Husein

Sumber: YouTube MD Entertainment

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X