Ogah pacaran, Desy Ratnasari pengen langsung nikah, pria ini pun setuju, Ok Neng siapa takut

- Senin, 3 Oktober 2022 | 10:15 WIB
Desy Ratnasari bersama Daniel Omar, rekannya di film Hati Suhita (Instagram @desyratnasariterdepan)
Desy Ratnasari bersama Daniel Omar, rekannya di film Hati Suhita (Instagram @desyratnasariterdepan)

LOMBOK INSIDER - Desy Ratnasari sudah mantap akan menikah lagi. Sejak putri kesayangannya memberi ijin dirinya menikah, Desy pun tak mau menunggu lama.

Tapi Desy ogah pacaran layaknya anak muda jaman sekarang, dia maunya langsung nikah.

Dan syukurnya, pria yang tengah dekat dengannya menyetujui permintaan ini, siap melamar Desy dalam waktu dekat.

Namun ada rasa bimbang dalam dirinya jika laki-laki yang dipilih ini adalah yang paling tepat untuk mendampinginya. Pasalnya ada dua laki-laki yang telah mengajukan diri akan menikahi Desy. Dan pilihan ada ditangan polisi sekaligus artis ini.

Rasa bimbang menghinggapi Desy Ratnasari. Ternyata ada dua laki-laki yang berniat meminangnya. Dua laki-laki ini sama baiknya dan sama-sama sesuai dengan kriteria yang Desy mau, makanya dia bingung mau pilih yang mana.

Ya, Desy Ratnasari mengaku bahwa dirinya kini tengah didekati oleh dua orang pria bersamaan. Namun sayangnya, dari dua pria itu belum ada yang berani meminang politisi sekaligus artis Tanah Air ini.

"Belum ada yang melamar saya. Kalau mendekat Alhamdulillah ada tiga yang tersisa tinggal ada dua. Yang jelas bukan David Chalik. Dua-duanya orang biasa. Bisa politikus, bisa pengusaha yang jelas bukan artis," ungkapnya kepada wartawan Selasa 20 September 2022.

Desy menambahkan bahwa dua pria yang dekat dengannya ini masuk ke dalam kriteria calon pasangannya. Namun, Desy enggan menggantungkan harapannya kepada manusia.

"Dua-duanya oke kriterianya, masuk dalam kriteria saya. Tapi saya nggak tahu yang mana Allah yang akan dekatkan, kapan akan terjadi pernikahan saya belum tahu," tambah Desy.

Janda satu anak ini juga mengaku jika kedua laki-laki ini enak diajak komunikasi. "Dua-duanya klik maksudnya enak diajak komunikasi. Saya sudah pernah melalui sebuah hidup yang berharap pada manusia itu terlalu tinggi ekspektasinya akan membuat saya kecewa," tambahnya.

Halaman:

Editor: Siti Aeny Maryam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X