Lesti Kejora masih dirawat di RSU Bunda Jakarta, kondisinya sangat lemah dan disebut cidera bagian kepala

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 21:46 WIB
Dari pihak RSU diperoleh keterangan bahwa Lesti Kejora mengalami cidera bagian kepala  (Screenshot YouTube Suara Hati Wanita)
Dari pihak RSU diperoleh keterangan bahwa Lesti Kejora mengalami cidera bagian kepala (Screenshot YouTube Suara Hati Wanita)

LOMBOK INSIDER - Kabar terbaru pasca alami KDRT dari Rizky Billar, kini Lesti Kejora masih menjalani perawatan di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, di bawah penanganan beberapa dokter spesialis.

Pihak dokter yang merawat sang pedangdut akhirnya memberikan informasi bahwa sebenarnya Lesti Kejora telah mengalami cidera bagian kepala.

Baca Juga: Aktor tampan Lee Min Ho ikut berduka cita atas tragedi Kanjuruhan, fans terharu hingga ucapkan terima kasih

Akibat cidera bagian kepala, Lesti Kejora harus mendapat perawatan intensif dari sejumlah dokter, diantaranya spesialis THT, spesialis orthopedi, dan spesialis saraf.

Melansir unggahan dari Harian Update mengungkapkan pihak rumah sakit yang merawat Lesti Kejora, dr Puspa H. Widowati mengatakan bahwa sang biduan mengalami cidera di bagian kepala dan harus menjalani perawatan dari beberapa dokter.

Baca Juga: Lesti Kejora dicekik dan dibanting Rizky Billar sampai masuk RS, tega-teganya Baim Wong malah bikin gara-gara

"Masih dalam perawatan beberapa dokter, dokter THT, dokter orthopedi, dan dokter syaraf untuk cidera kepalanya," kata dr Puspa H. Widyowati seperti dilansir dari Harian Update pada Minggu (02/09).

Kemudian dari sumber yang tak mau disebutkan namanya juga turut membongkar kondisi Lesti Kejora saat ini.

Disebutkan bahwa kondisi Lesti masih sangat lemah dan tidak mau makan, hingga beredar kabar luka-luka yang dialami ibu satu anak itu memang sangat parah.

Baca Juga: Terungkap! kriteria pria idaman Hana Hanifah, salah satunya harus...

Halaman:

Editor: Joe Santoso

Sumber: youtube harian update

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X