Lesti Kejora dicekik dan dibanting Rizky Billar sampai masuk RS, tega-teganya Baim Wong malah bikin gara-gara

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 20:39 WIB
Lesti Kejora dicekik dan dibanting Rizky Billar sampai masuk RS, tega-teganya Baim Wong malah bikin gara-gara. (Instagram @baimwong)
Lesti Kejora dicekik dan dibanting Rizky Billar sampai masuk RS, tega-teganya Baim Wong malah bikin gara-gara. (Instagram @baimwong)

LOMBOK INSIDER - Pedangdut Lesti Kejora diduga alami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Ia disebut dicekik sampai dibanting oleh suaminya, Rizky Billar sampai masuk rumah sakit (RS). Sementara kasusnya masih bergulir, artis dan YouTuber Baim Wong dan istrinya, Paula Verhoeven malah membuat gara-gara.

Di tengah simpati publik tengah mengalir deras kepada Lesti Kejora atas dugaan KDRT oleh Rizky Billar, Baim Wong dan Paula Verhoeven justru memantik kemarahan netizen.

Baim Wong dan Paula Verhoeven membuat konten prank di YouTube-nya seolah-olah terjadi KDRT seperti dialami Lesti Kejora oleh Rizky Billar.

Baca Juga: Aib masa lalu Rizky Billar terbongkar foto syur suami Lesti Kejora mejeng di akun gigolo: Mungil sih punya doi

Konten KDRT itu diunggah Baim Wong di kanal YouTube miliknya Baim Paula dengan judul 'Baim KDRT, Paula Jalani Visum. Nonton Sebelum di Takedown'.

Dalam video tampak Baim Wong mengajar Paula untuk melakukan prank. Dia meminta istrinya seolah-olah korban KDRT. Sementara korban prank adalah seorang polisi.

"'Visum aja pak, visum ini di dalam'. Bilang aja gitu," kata Baim Wong dalam video kepada istrinya.

"Cuma pengen denger komentar polisinya," ujar dia.

Baca Juga: Update terbaru! Polisi segera panggil Rizky Billar untuk diperiksa terkait dugaan KDRT

Halaman:

Editor: Rizwan Suandi

Sumber: Youtube Baim Paula, Instagram @mastercorbuzier, Twitter @corbuzier

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X