Hana Hanifah ungkap pria beruntung yang jadi cem-ceman sewaktu sebelum ditangkap polisi dulu

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 20:08 WIB
Model canrik Hana Hanifah. (Instagram @hanaaaast) (@hanaaaast)
Model canrik Hana Hanifah. (Instagram @hanaaaast) (@hanaaaast)

LOMBOK INSIDER - Artis dan model cantik Hana Hanifah sempat menggemparkan publik ketika tersandung kasus prostitusi online. Model pemersatu bangsa ini diamankan kepolisian di Sumatera Utara, pada Minggu malam, 12 Juli 2020 lalu.

Sejak itulah nama artis dan model cantik Hana Hanifah menjadi buah bibir. Hana Hanifah merupakan artis pemersatu bangsa yang memiliki darah arab dari ayahnya dan sunda dari ibunya.

Perpaduan dari ayah dan ibunya itulah yang membuat Hana Hanifah dianugrahi kecantikan dan paras wajah yang menawahan. Tentu hanya laki-laki beruntung yang dapat memacari atau berhubungan dengan pemilik bibir seksi ini.

Baca Juga: Bongkar tabiat Rizky Billar, Isa Zega sebut suami Lesti Kejora tempramen

Dilansir dari kanal YouTube Crazay Nikmir Real pada 2 Oktober 2022, miliki artis kontroversial Nikita Mirzani. Cewek pemersatu bangsa Hana Hanifah menceritakan pengalaman asmaranya bersama lelaki selama ini.

Kepada Nikita Mirzani, Hana Hanifah bercerita pertama kali merasakan pacaran saat usia 16 tahun kurang lebih yakni pada saat Hana Hanifah duduk di Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Bukan Nikita Mirzani namanya kalau tidak selalu memberikan pertanyaan menggelitik kepada tamunya yang diundang ke YouTube chanelnya. Tidak terkecuali Hana Hanifah.

Baca Juga: Blak-blakan! Ayu Aulia bangun bisnis dimodalin suami orang

Nikita Mirzani, bertanya terkait kapan pertama kali artis FTV Hana Hanifah merasakan ciuman bersama lelaki. Mendengar pertanyaan itu Hana Hanifah tersipu malu dan langsung menjawab, pria beruntung yang merasakan keindahan bibir dirinya.

Pria itu adalah, mantan pacar Hana Hanifah saat masih duduk di bangku Sekolah Menangah Atas (SMA). Nikita Mirzani tambah penasaran artia kontroveesial ini terus mencecar Hana Hanifah dengan pertanyaan genitnya.

Halaman:

Editor: Moh Saddam Husein

Sumber: YouTube Crazy Nikmir Real

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X