Update kasus KDRT Lesti polisi belum kunjung panggil Rizky Billar baru akan kumpulkan CCTV bukti masih lemah?

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 19:59 WIB
Update kasus KDRT Lesti, polisi melalui Kasi Humas Polres Mtro Jaksel AKP Nurma Dewi menyatakan minggu depan baru akan memanggil Rizky Billar dan baru akan kumpulkan CCTV, Foto Kolase Instagram @rizkybillar
Update kasus KDRT Lesti, polisi melalui Kasi Humas Polres Mtro Jaksel AKP Nurma Dewi menyatakan minggu depan baru akan memanggil Rizky Billar dan baru akan kumpulkan CCTV, Foto Kolase Instagram @rizkybillar

Lombok Insider – Kasus dugaan KDRT yang dilakukan terduga Rizky Billar terhadap lesti Kejora tengah bergulir. Polisi kini tengah melakukan pengumpulan barang bukti untuk mengungkap kasus secara terang benderang.

Patut dipertanyakan apakah bukti masih lemah sehingga polisi belum melakukan pemanggilan pada terduga Rizky Billar dan masih diperlukan pengumpulan barang bukti lagi? Polisi ternyata memiliki alasan tersendiri. 

Kasi Humas Polres Metro Jaksel AKP Nurma Dewi mengatakan jika kini pihaknya masih berencana memanggil Rizky Billar. Selain itu, pihaknya juga baru akan mengumpulkan bukti CCTV dari sekitar tempat kejadian perkara (TKP)

“Setelah kita mengumpulkan barang bukti visum, kemudian foto, dan kami sudah memeriksa untuk saksi, saksi korban pun jelas kita periksa, nanti pasti kita jadwalkan untuk memanggil yang diduga tersangka,” kata AKP Nurma Dewi seperti yang dikutip Lombokinsider.com dari kanal Youtube Seleb Oncam News pada Minggu 2 Oktober 2022.

Baca Juga: Ramalan baru Paranormal Titisan Nyai Ratu Kidul, sempat dihujat fans Leslar sebab prediksi ada orang ketiga

Namun, untuk tanggal pemanggilan dia masih belum bisa menginformasikan. Hal itu karena menunggu koordinasi dengan penyidik.

“Jadi kita sudah jadwalkan untuk minggu depan tetapi untuk tanggal nanti kita tentukan penyidik yang menentukan. Nanti kita kisah tahu dan lihat serta cek kembali dengan penyidik,” jelasnya.

Sam[ai saat ini terduga pelaku KDRT yakni Rizky Billar belum datang menemui penyidik atau dipanggil ke kantor polisi, Polres Metro Jaksel.

Baca Juga: Ciri-ciri mirip Rizky Billar ramalan Hard Gumay soal artis inisial R yang jadi simpanan waria viral lagi

Halaman:

Editor: Lucky Nur Hidayat

Sumber: YouTube Seleb on Cam News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X