Ini alasan Kak Jill, Tiktoker gorden berdandan menor dengan blosh on merah, Nikita: unik dan jadi tutorial

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 19:56 WIB
Riasan pipi yang berwarna merah ternyata menjadi salah satu icon Kak Jill, tiktoker gorden. (Youtube @Star ten)
Riasan pipi yang berwarna merah ternyata menjadi salah satu icon Kak Jill, tiktoker gorden. (Youtube @Star ten)

LOMBOK INSIDER – Dalam dua bulan terakhir, tiktoker gorden, Jill Shine atau akrab disapa Kak Jill ini namanya mendadak viral. Viral karena aksinya yang lucu ditambah dandanannya yang menor saat menjual gorden di akun tiktoknya.

Siapa pun yang melihat aksinya pasti tertawa. Itu jugalah yang membuat dirinya saat ini dibanjiri undangan dari berbagai stasiun televisi dan vlog para artis.

Hampir setiap hari wajahnya kini muncul di media sosial.  Tiktoker gorden asal Sumatera Utara (Sumut) ini berhasil mencuri perhatian jutaan pasang mata karena kelucuan gayanya saat menjual gorden dengan 10 gelombang kanan dan 10 gelombang kiri.

Baca Juga: Tiktoker gorden Kak Jill ungkap alasan gaya uniknya dikaitkan dengan memakai narkoba, Kak Jill: saya live...

Penampilan uniknya lewat riasan merah merona di pipi, gaya bicaranya maupun body language-nya menjadi icon Kak Jill yang sulit ditiru orang. Dan, ternyata gayanya itu bukanlah dibuat-buat.

“Memang begini dari dulunya,” kata Kak Jill menjawab Nikita Mirzani saat  menjadi tamu di Youtube @Crazy Nikmir Real, yang dikutip Lombok Insider, Minggu, 2 Oktober 2022.

Adik  kandung Robby Shine yang suka menyebut kata darling dan sayang ini menceritakan kisahnya sebagai pedagang gorden online lewat tiktok shop.

Baca Juga: Gaya unik dan lucunya membuat Tiktoker gorden, Kak Jill jadi viral, Nikita Mirzani: karakternya susah dicontoh

Ia melakoninya sekitar lima bulan lalu dan itu dilakukannya karena kondisi pandemi covid-19. Dimana banyak para pedagang dan orang-orang yang berjualan lewat media sosial. Hingga akhirnya Kak Jill pun ikut-ikutan berjualan gorden lewat tiktok shop di akun pribadinya.

Halaman:

Editor: Junita Sianturi

Sumber: YouTube @Crazy Nikmir REAL

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X