Blak-blakan! Ayu Aulia bangun bisnis dimodalin suami orang

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 19:04 WIB
Ayu Aulia secara terbuka mengakui pernah menjadi pelakor. (Instagram @ayuaulia5252) (@ayuaulia5252)
Ayu Aulia secara terbuka mengakui pernah menjadi pelakor. (Instagram @ayuaulia5252) (@ayuaulia5252)

LOMBOK INSIDER - Artis cantik pemersatu bangsa Ayu Aulia tanpa ragu mengakui bahwa dirinya lebih suka berpacaran dengan pria yang memiliki istri atau menjadi pelakor.

Meskipun menurut model pemersatu bangsa ini, statusnya yang dianggap sebagai pelakor atau perebut suami perempuan lain pasti mendapatkan cibiran dan hujatan oleh warganet.

Akan tetapi kata Ayu Aulia merupakan tipe wanita yang cuek terhadap opini negatif dan cibiran lain orang. Sebab kata Ayu Aulia dalam menjalani hidup dirinya memiliki banyak kebutuhan yang harus dipenuhi yang tidak mungkin dipedulikan orang lain.

Baca Juga: Derby Jatim, nyawa-nyawa melayang di stadion Kanjuruhan

"Aku butuh sandang, pangan, mapan," kata Ayu Aulia dilansir dari kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo pada 2 Oktober 2022.

"Gue sih cuek banget, ya udah lah ya orang mau ngmong apa juga, bener gak sih?, emang kalau aku susah mereka bantu enggak dong, karena aku gak minta makan makan ke mereka juga," ungkap Ayu Aulia

Makanya Ayu Aulia memilih membungkap cibiran dan hujatan netizen dengan prestasi yang ia punyak. Selain bergelut didunia entertaiment dengan menajadi model, DJ, dan bernyanyi saat ini dirinya mengaku sudah memulai bisnis yang sebagian modalnya dia dapat dari memacari suami orang.

Baca Juga: Dodit Mulyanto bongkar fakta tentang Rizky Billar, ternyata...

"Tapi aku membuktikan kepada mereka (Netizen), gue punyak karya, gue juga merintis usaha," kata Ayu Aulia

"Ya itu betul, tapi modalnya ?," tanya Denny Sumargo ke Ayu Aulia lagi.

Halaman:

Editor: Moh Saddam Husein

Sumber: YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X