Detik-detik Baim Wong kena semprot Deddy Corbuzier gara-gara video prank KDRT, sindir Lesti Kejora?

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 16:42 WIB
Detik-detik Baim Wong kena semprot Deddy Corbuzier gara-gara prank video KDRT. (Instagram @baimwong dan @mastercorbuzier)
Detik-detik Baim Wong kena semprot Deddy Corbuzier gara-gara prank video KDRT. (Instagram @baimwong dan @mastercorbuzier)

LOMBOK INSIDER – Bukannya berempati atas apa yang menimpa Lesti Kejora, Baim Wong dan Paula justru membuat video prank KDRT di kanal YouTubenya. 

Akibat dari ulah pasangan Baim Wong dan Paula ini, mereka justru mendapat hujatan netizen, bahkan Deddy Corbuzier ikut ‘menyemprot’ pasangan artis ini dengan komentar kerasnya. 

“Sorry Bro.. Kali ini loe Chuaaxs bgt... Dan gue sirik... Gimana caranya gue bisa kaya loe ya konten keluarga sama prank.. But bro.. This is out of limit... I'm sorry.. Not funny and ini jelas merendahkan polisi nya! Dan KDRT..Are you out of your mind?! Yes I didn't chat u personally... Coz this isn't personal. WHY TO THE LIMIT @tretanmuslim,” tulis Deddy Corbuzier dikutip Lombok Insider pada Ahad 2 Oktober 2022, dalam video di akun Instagramnya itu.

Baca Juga: Tragedi Kanjuruhan, Chairman Lombok FC minta kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia dihentikan dulu 

Bukan hanya Deddy Corbuzier yang ‘menyemprot’ Baim Wong dan Paula terkait prank KDRT pada YouTube Baim Paula

“Mohon maaf KDRT itu adalah isu yang sangat sensitif. Dan victim kebanyakan tidak mau buka suara karena malu dan takut. Kalau dibuat bercandaan seperti ini terlebih lagi oleh Youtuber ternama, bagaimana impact bagi korban? Tolong gunakan power untuk kebaikan. Jadilah sosok yang elegant,” ujar @Divanda Gitadesiani di kolom komentar. 

KDRT bukan candaan! Dimana hati nurani kalian!! Demi konten kalian menggadaikan rasa simpati empati kalian,” tulis @syasya chanel.

Baca Juga: Konten prank soal KDRT Baim Wong bikin geregetan, Deddy Corbuzier: udah gila nih anak 

Senada, @Rina Vivo menulis, “Mba Paula semoga kelak kamu merasakan kdrt yang nyata dan kemudian ada lagi yang membuat konten prank setelah anda mengalaminya”. 

Halaman:

Editor: Agus Apriyanto LI

Sumber: Youtube Baim Paula

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X