Bukan Aldi Bragi! 3 sosok pria perkasa ini yang sukses mendekati Ririn Dwi Ariyanti sampai tak bisa dilupain

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 13:44 WIB
Potret Ririn Dwi Ariyanti berada dipangkuan seorang pria perkasa.  (Instagram @ririndwiariyanti)
Potret Ririn Dwi Ariyanti berada dipangkuan seorang pria perkasa. (Instagram @ririndwiariyanti)

LOMBOK INSIDER - Pernyataan artis cantik Ririn Dwi Ariyanti beberapa waktu lalu sempat menghebohkan warganet hingga saat ini. Dimana, usai dirinya resmi menjanda dari mantan suami Aldi Bragi, artis cantik Ririn Dwi Ariyanti malah membongkar seluruh rahasia rumah tangganya.

Tidak hanya itu, artis cantik Ririn Dwi Ariyanti pun juga mengaku apabila dirinya tidak pernah disentuh bagian dalamnya oleh mantan suaminya Aldi Bragi.

Ungkapan artis cantik Ririn Dwi Ariyanti pun kini bak bola salju yang terus menggelinding liar, lantaran apa dikatakan bertolak belakang dengan apa yang dialaminya.

Baca Juga: Profil Isa Zega, sosok waria yang diduga simpanan Rizky Billar

Pasalnya, artis cantik Ririn Dwi Ariyanti mengaku tidak pernah disentuh bagian dalamnya oleh mantan suami Aldi Bragi, namun dirinya nyatanya memiliki tiga orang anak.

Lantas, benarkah mantan suami artis cantik Ririn Dwi Ariyanti tidak berhasil menyentuh bagian dalam artis cantik pemain sinetron tersebut? Lalu siapakah sosok pria perkasa yang telah sukses memberikan artis cantik Ririn Dwi Ariyanti anak hingga tiga sekaligus?

Dilansir dari kanal YouTube Investigasi Artis, artis cantik Ririn Dwi Ariyanti digadang gadang tengah menyulut perang dingin dengan mantan suaminya Aldi Bragi.

Baca Juga: Detik detik Regi Datau tunjukan ekspresi wajah sombong saat Ayu Dewi ingin lakukan ini: Aneh aja gitu

Bahkan, dalam video itu disebutkan apabila artis cantik Ririn Dwi Ariyanti dengan mantan suaminya Aldi Bragi sudah tidak lagi berkomunikasi sejak tiga tahun terakhir.

"Sebelum aku cerai, dua sampai tiga tahun kita benar-benar tidak ngobrol satu kata pun," kata pengisi suara dalam video itu sembari mengulang ucapan arris cantik Ririn Dwi Ariyanti.

Halaman:

Editor: Miftahol Hendra Efendi

Sumber: YouTube Investigasi Artis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X