Detik-detik pengakuan Denise Chariesta sampai berhubungan 11 ronde dengan pria inisial R bikin heboh

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 10:30 WIB
Potret cantik Denise Chariesta dengan balutan senyum yang menawan saat berpose memakai baju warna kuning terbuka di sebuah kafe. (Instagram @denischariesta)
Potret cantik Denise Chariesta dengan balutan senyum yang menawan saat berpose memakai baju warna kuning terbuka di sebuah kafe. (Instagram @denischariesta)

LOMBOK INSIDER - Detik-detik pengakuan Denise Chariesta berhasil menggemparkan dunia hiburan Indonesia. Bahkan akhir-akhir ini dunia hiburan Indonesia digemparkan oleh beberapa kasus yang sangat panas, dari mulai kasus KDRT yang dialami oleh artis cantik Lesti Kejora, perselingkuhan Reza Arap sampai detik-detik pengakuan Denise Chariesta.

Pengakuan pengusaha bunga dan konten kreator, Denise Chariesta itu tidak hanya separuh-separuh. Perempuan bernama Denise Chariesta tersebut bahkan secara blak-blakan memberikan pengakuan sampai urusan ranjang.

Bahkan Denise Chariesta juga menyebutkan bahwa sosok pria yang menjadi selingkuhannya itu adalah pria pengusaha yang juga merupakan suami dari artis Indonesia yang terkenal.

Baca Juga: Detik detik Rizky Billar diduga kepergok tawarkan jasa gigolo: Oh ternyata...

Wanita yang berprofesi sebagai pengusaha bunga itu, bahkan mengaku sudah melakukan hubungan badan dengan inisial R pasca 3 bulan berkenalan dengannya.

Tidak hanya itu, Denise Chariesta mengaku sampai menampar pipi dari pria berinisial R tersebut saat sang suami artis ternama itu mencoba untuk mendekati lalu menciumnya.

Dari kepentingan pekerjaan itulah, Denise Chariesta mengaku terjadinya detik-detik ia terbuai rayuan 'setan' dari pria berinisial R tersebut.

Baca Juga: Begini, detik - detik pengakuan Devina Kirana yang dituding sebagai orang ketiga Lesty Kejora dan Rizky Billar

Bahkan Denise Chariesta mengaku tidak bisa menghindar 'nafsu terlarang' itu dengan sang pria yang adalah sosok suami artis terkenal Indonesia.

Wanita berusia 31 tahun itu akhirnya menyalahkan dirinya sendiri lantaran sudah melakukan perbuatan yang sangat terlarang tersebut.

Halaman:

Editor: Miftahol Hendra Efendi

Sumber: YouTube dr. Richard Lee, MARS

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X