Banyak aral melintang dan marabahaya awal perjalanan cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar,ternyata ini akhirnya

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 09:30 WIB
Rizky Billar saat melakukan perjalanan cinta dengan Lesti Kejora berkunjung ke kampung halaman sang istri (tangkapan layar youtube Rizky Billar) (Mira Agustina )
Rizky Billar saat melakukan perjalanan cinta dengan Lesti Kejora berkunjung ke kampung halaman sang istri (tangkapan layar youtube Rizky Billar) (Mira Agustina )

LOMBOK INSIDER - Setelah sukses mengadu nasib di panggung dangdut ibukota, Lesti Kejora menemukan perjalanan cinta serta mengalami patah hati paling menyesatkan jiwa.

Lesti Kejora akhirnya berjumpa dengan Rizky Billar yang dua tahun silam mengalami nasib yang sama dengannya yakni ditinggal nikah oleh sang mantan awal mulai perjalanan cinta sang biduan

Berkat perjodohan yang dilakukan netizen, dan pertama kali dipertemukan di Indosiar. Inilah awal perjalanan cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar yang perlahan saling jatuh cinta.

Baca Juga: Akhirnya kakak Rizky Billar angkat bicara terkait KDRT, begini katanya

Di masa pendekatan tak disangka Lesti Kejora mengajak Rizky Billar ke Cianjur Jawa Barat, untuk menyusuri jejak kehidupan masa kecilnya dan berjumpa dengan keluarga besar.

Itulah momen paling tak terlupakan bagi Rizky Billar karena untuk pertama kalinya, dirinya menempuh perjalanan cinta yang teramat berbahaya bersama seseorang yang dicinta lantaran harus melintasi jalanan yang hancur oleh bencana longsor belasan tahun silam.

"Si kakak turun karena yang pertama dia penasaran, pengen tahu terus yang kedua karena itu tempatnya longsor, ini sebenarnya itu jalan udah sisaan longsor, jadi udah benar-benar bawah tuh jurang banget, bahaya sebenarnya, kalian tahulah Rizky Billar itu orangnya penasaran banget," ujar Lesti Kejora dilansir dari channel Youtube Indosiar pada, Minggu 2 Oktober 2022.

Baca Juga: Pemerintahan dengan susunan kabinet terbaik di dunia, Indonesia wajib tiru!

Lesti Kejora dan Rizky Billar tentu sama sekali tak mengganggap perjalanan yang membahayakan itu, sebagai pertanda buruk bagi awal kisah cinta mereka yang kala itu masih dalam tahap penjajakan.

Karena sesampainya di tanah kelahiran Lesti Kejora, Rizky Billar langsung jatuh cinta. Tak hanya pada panorama alam yang terbentang indah namun juga pada kehangatan keluarga dan masyarakat yang menerimanya bukan sebagai orang asing melainkan calon masa depan bagi Lesti Kejora.

Halaman:

Editor: Mira Agustina

Sumber: YouTube Indosiar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X