Jonathan Frizzy pun nyerah, ternyata Ririn Dwi Arianti tipe wanita yang lebih fokus pada hubungan intim

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 13:46 WIB
Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy
Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy

LOMBOK INSIDER - Jonathan Frizzy akhinya tergoda dengan wanita lain. Ririn Dwi Ariyanti yang selama ini dikhabarkan dekat akhirnya dia jauhi. Konon kabarnya, Ririn bukan tipe wanita yang Jonathan Frizzy idamkan selama ini.

Jonathan Frizzy kini makin jarang terlihat jalan bersama Ririn Dwi Aryanti di luar jadwal shoting. Hal ini diduga Jonathan Frizzy sudah mengetahui sifat asli Ririn, terutama soal gaya berpacaran.

Celakanya bukan hanya jarang jalan bareng Ririn, Jonathan Frizzy mulai melirik janda cantik lain sesuai tipe idamannya.

Rumor Jonathan Frizzy mulai melirik perempuan lain menjadi sorotan publik. Padahal sebelumnya gencar pemberitaan jika rumah tangga aktor tampan itu kandas gara-gara Ririn Dwi Ariyanti sebagai pihak ke tiga.

Beberapa kali mantan istri Jonathan Frizzy, Dhena Devanka mengungkapkan ke awak media jika saat mereka masih berstatus suami istri, Jonathan sudah terlibat perselingkuhan dengan Ririj Dwi Ariyanti.

Baca Juga: Inul lantang bela Lesti yang alami KDRT singgung tamparan, rasa sakit dan harga diri: Kalau ayam sudah kusate!

Namun belakangan malah nama Olla Ramlan yang sekarang lebih dekat dengan Jonathan Frizzy. Warganet menduka bisa jadi Jonathan Frizzy mulai sadar bahwa Ririn buka tipe wanita idamannya. Ditambah lagi aksi Ririn yang mengatakan penyebab perceraiannya adalah ketidak puasan dalam hal urusan ranjang.

Dalam beberapa adegan sinetron yang Jonthan Frizzy mainkan dengan Ririn Dwi Ariyanti juga terlihat jika ekspresi Ririn sangat nafsuan saat adegan mesra yang menjurus ke seksual yang berlebihan. Hal ini mungkin saja membuat Jonathan ketakutan.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, berhubungan intim memang menjadi salah satu alasan mengapa pasangan Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti bercerai.

Aldi dan Ririn diduga memiliki tipe gaya berhubungan intim yang berbeda 180 derajat. Mungkin ekspektasi Ririn liar, sementara Aldi bertipe kalem sesuai karakternya.

Halaman:

Editor: Siti Aeny Maryam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X