Pernikahan Desy Ratnasari pakai adat jawa berbalut gaun merah bikin salfok, cantiknya paripurna

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 08:31 WIB
Pernikahan Desy Ratnasari pakai adat jawa berbalut gaun merah bikin salfok, cantiknya paripurna (tangkapan layar Instagram @desiratnasariterdepan)
Pernikahan Desy Ratnasari pakai adat jawa berbalut gaun merah bikin salfok, cantiknya paripurna (tangkapan layar Instagram @desiratnasariterdepan)

LOMBOK INSIDER - Desy Ratnasari dengan pesona cantiknya yang paripurna seakan mampu membius siapapun yang ada di dekatnya. 

Tak hanya cantik, Desy Ratnasari juga dikenal cerdas dan berwibawa. Artis sekaligus politikus ini selalu tampil modis dan cakap dalam bertindak.

Dua kali menjanda, Desy Ratnasari tampaknya adem ayem dan tenang saja selama 19 tahun sudah ia memilih hidup berdua dengan anak semata wayangnya.

Nasywa Nathania Hamzah kini telah genap berumur 20 tahun. Desy Ratnasari telah fokus membesarkan anak dengan baik selama ia menjadi single parents.

Baca Juga: Sah! Desy Ratnasari resmi menikah, sosok pria jawa berkacamata ini telah merebut hatinya

Nasywa Nathania Hamzah adalah anak dari suami kedua Desy Ratnasari yaitu Sammy Hamzah. Keduanya menikah di tahun 2001 dan harus bercerai di tahun 2003.

Namun, tak bisa dipungkiri pesona Desy Ratnasari masih bersinar meskipun usianya terbilang tidak muda lagi. Ia pun sempat mengakui ada dua orang pria yang sedang mendekatinya saat ini.

Dilansir dari Youtube Channel Citra Selebriti pada 1 Oktober 2022, awalnya Desy Ratnasari didekati oleh tiga orang pria namun kini yang tersisa hanya dua.

Kedua pria tersebut diakuinya memang sesuai dengan kriteria sosok suami dan ayah bagi anaknya. Desy Ratnasari saat itu enggan menyebutkan siapa orang yang beruntung akan mendapatkan hatinya.

Baca Juga: Tamat karir Rizky Billar, KPI boikot pelaku KDRT tampil di televisi

Halaman:

Editor: Gitta Wahyu Cahyani

Sumber: YouTube Trans 7 Official

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X