Dibalik pesona paras ayu yang pernah tersakiti, Ariel Tatum tetap ingin nikah: Apakah dengan Nicholas Saputra?

- Jumat, 30 September 2022 | 13:24 WIB
Pesona wajah ayu Artis Penyanyi dan Pemeran Ariel Tatum yang selalu mempesona para lelaki tampan (Instagram @arieltatumer.id)
Pesona wajah ayu Artis Penyanyi dan Pemeran Ariel Tatum yang selalu mempesona para lelaki tampan (Instagram @arieltatumer.id)

LOMBOK INSIDER - Siapa yang tak kenal dengan Ariel Tatum, salah satu artis penyanyi dan pemeran papan atas yang paling digandrungi para lelaki tampan di Indonesia oleh karena kecantikannya.

Jangan heran jika pesona kecantikan dengan bibir yang sensual, gadis kelahiran Jakarta, 8 November 1996 itu mampu memikat hati para lelaki tampan manapun bila memandangnya.

Baca Juga: Dilaporkan Lesti karena KDRT, Denny Darko: Rizky Billar menumpang hidup kepada Lesti

Pesona paras ayu artis penyanyi dan pemeran dengan tatapan mata dan bibir yang seksi itu tidak hanya menggetarkan hati para lelaki tampan, tetapi juga sering dipuji oleh rekan sesama artis termasuk selebritis perempuan.

Perpaduan wajah ayu khas Ariel Tatum dengan rambut tergerai selalu mempesona, sehingga tidak sedikit lelaki tampan yang berupaya mendekati dan ingin menjadikannya pasangan kekasih.

Baca Juga: Anya Geraldine mangaku kesemsem pada artis tampan ini: Sampai salting

Meskipun dikaruniai paras wajah ayu nan mempesona para lelaki tampan manapun, siapa sangka artis penyanyi dan pemeran yang merupakan cucu Musisi Legendaris, Mury Koes Plus dan Artis Kondang, Joyce Erna itu belum bertemu jodoh yang tepat.

Melansir dari unggahan RASTAR yang dipandu Denny Chandra beberapa waktu lalu, Ariel Tatum mengaku pernah mengalami kejadian dengan seorang laki-laki yang membuatnya sakit hati.

Baca Juga: Ferry Irawan sampai minum obat tiap hari, Venna Melinda: Sehari bisa sampai dua kali

"Kejadianku, aku dekat sama seorang laki-laki, ternyata dia menyelingkuhi diriku, dia selingkuhi aku. Ternyata aku bukan kurang cantik, aku kurang ganteng, karena dia selingkuh sama laki-laki," cerita Ariel Tatum kepada Denny Chandra.

Halaman:

Editor: Joe Santoso

Sumber: Channel RASTAR

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X