Terungkap ini penyebab Rizky Billar murka pada Lesti Kejora kini ramai sang istri laporkan suami karena KDRT

- Kamis, 29 September 2022 | 18:44 WIB
Terungkap ini sebab Rizky Billar murka pada Lesti Kejora yang nampak menagis kini ramai sang istri laporkan suami karena KDRT ke polisi di Polres Metro Jaksel/ Tangkapan layar Kanal YouTube Leslar Entertainment.
Terungkap ini sebab Rizky Billar murka pada Lesti Kejora yang nampak menagis kini ramai sang istri laporkan suami karena KDRT ke polisi di Polres Metro Jaksel/ Tangkapan layar Kanal YouTube Leslar Entertainment.

Lombok Insider - Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar, suaminya ke polisi karena KDRT belakangan terungkap sang suami murka pada istrinya karena dia merasa direndahkan secara karir dan dinilai hanya menumpang hidup.

Lesti mengaku mendapatkan kekerasan dalam rumah tangga dan melaporkan Rizky Billar ke polisi dalam wawancara yang terjadi sebelumnya sang suami marah karena disebut cuma numpang hidup dari istrinya dan sering direndahkan sebagai suami.
Dikutip Lombokinsider.com dari kanal YouTube Fadi Iskandar, Rizky Biliar menyatakan sebagai suami dia kerap direndahkan.

"Yang gue kesal gini, gue tuh nggak masalah sebenarnya ketika secara karier direndahkan. Tapi secara sebagai suami gue direndahkan, gua nggak terima," ujar Rizky Billar dikutip dari kanal YouTube Fadi Iskandar pada Kamis, 29 September 2022.

Baca Juga: Mengejutkan, sebelum Rizky Billar dilaporkan lakukan KDRT ajak Lesti Kejora makan malam dengan wajah tegang

Heboh begini kronologi Lesti Kejora yang tampak menangis alami KDRT dan laporkan suaminya Rizky Billar ke polisi di Polres Metro Jakarta Selatan (Kolase YouTube Leslar Entertainment)

Rizky Billar menyatakan jika selama ini warganet atau netizen hanya tahu di permukaan tentang keluarganya karena mereka hanya mendapat informasi dari media sosial atupun layar kaca. Padahal kenyataannya tidak seperti yang diberitakan.

"Karena bukan begitu kenyataannya, bos. Anda hanya penonton, Anda boleh menilai tapi Anda jangan menghakimi," ujar Rizky Billar.

Baca Juga: Heboh begini kronologi Lesti Kejora alami KDRT dan laporkan suaminya Rizky Billar ke polisi

Bahkan menurutnya yang diketahui banyak orang selama ini hanya sepotong-potong. Rizki Billar bahkan mengistilahkannya pengetahuan orang tentang keluarganya hanya seujung kuku saja.

Lesty Kejora menangis dan sedang dikabarkan mengalami tindak pidana KDRT oleh suaminya Rizky Billar (Kolase YouTube Leslar Entertainment)

"Anda hanya tahu ya seujung kuku dari kehidupan kami. Orang yang terdekat Lesti saja mengakui kehidupan kami berubah setelah pertemuan kami, masa Anda tidak mengakui, artinya munafik dong," ujarnya menegaskan.

Namu, Rizky Billar menyatakan meski apapun terjadi di dalam bahtera rumah tangganya bersama Lesti Kejora mereka berdua sudah merupakan sepasang suami istri, karena itu tidak ada alasan untuk membandingkan dirinya dengan sang istri.

Ini karena, lanjutnya, mereka sudah merupakan satu kesatuan. Mereka juga memiliki satu cita-cita dan tujuan yang sama yakni mengembangkan bisnis berdua.
"Kami enggak harus dibanding-bandingkan lagi, ya kan kita satu kesatuan. Tujuan kita kan sama, mengembangkan bisnis bersama-sama, bagaimana kami nanti punya cita-cita untuk membesarkan anak kami bersama-sama," ungkap Rizky Billar.

Halaman:

Editor: Lucky Nur Hidayat

Sumber: YouTube KH Entertainment, Youtube Fadi Iskandar, berbagai sumber berita

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X