Tampil lebih gagah dan keren, Rio Haryanto kalahkan pamor Alvin Faiz , Cocok jadi pendamping Larissa Chou

- Kamis, 29 September 2022 | 11:54 WIB
Rio Haryanto
Rio Haryanto

LOMBOK INSIDER - Tampil lebih gagah dan keren, Rio Haryanto kalahkan pamor Alvin Faiz, mantan suami Larissa Chou. Rio bahkan digandang-gandang cocok menjadi papa baru buat Yusuf.


Pembalap nasional yang terkenal ganteng, keren dan agamais Rio Haryanto menjadi sorotan beberapa hari belakangan ini. Setelah namanya disebut bakal menjadi pengganti Alvin Faiz di hati Larissa Chou.

Kabarnya, Rio bakal menikahi Larissa dalam waktu dekat sudah menyebar kemana-mana, dan mendapat dukungan dari warganet yang merasa sakit hati atas perlakuan Alvin yang meninggalkan Larissa demi perempuan lain.

Terlebih lagi pebalap berusia 29 tahun ini tak kalah terkenal, ganteng dan keren dibanding Alvin. Rio bahkan memiliki fans yang luar biasa banyaknya, baik di dalam maupun di luar negeri. Dan dikalangan sesama pembalap Rio terkenal sangat taat beribadah.

Sejak diberitakan netizen makin penasaran akan sosok Rio si pembalap. Namanya pembalap tentu stylenya berbeda dengan Alvin putra Alhamrhum
Ustadz Arifin.

Itu sebabnya Rio di klaim jauh lebih keren ketimbang Alvin. Tak salah jika dulu Alvin membuang Larissa Chou dan sekarang jatuh ke imam yang lebih keren dan tampan.

Rasa penasaran netizen berlanjut pada aktifitas Rio sehari-hari. Rupanya waktu Rio sebagian besar dihabiskan dengan kesibukannya latihan atau bertanding balap baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

Selain balapan, ia juga sibuk mengurus perusahaan keluarganya yang bergerak di bidang kertas.

Rio Haryanto

Namun Rio pun tetap menjadwalkan refresing di sela kesibukannya. Apalagi Rio sangat menikmati traveling.

Halaman:

Editor: Siti Aeny Maryam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X