Trauma dikhianati dan jadi janda kembang, artis cantik Nafa Urbach kini memaknai cinta hanya sebatas...

- Rabu, 28 September 2022 | 16:05 WIB
Ini arti kata cinta artis Nafa Urbach setelah resmi bercerai dan menyandang status janda kembang (Instagram nafaurbach) (Mira Agustina )
Ini arti kata cinta artis Nafa Urbach setelah resmi bercerai dan menyandang status janda kembang (Instagram nafaurbach) (Mira Agustina )

LOMBOK INSIDER - setiap individu manusia menilai arti kata cinta itu berbeda-beda, ada yang mempercayai ada juga yang tidak. Tak kecuali artis bohay, Nafa Urbach yang punya pendapat sendiri.

Meski pandangan berbeda akan arti kata cinta ini, namun adanya pengalaman dalam kehidupan artis bohay Nafa Urbach membuat dirinya tak lagi mengenal kata cinta dari lawan jenis

Penasaran dengan arti kata cinta bagi artis bohay, Nafa Urbach pasca resmi menjadi janda kembang selama lima tahun ini? Simak artikel berikut ini.

Baca Juga: Digosipkan jalin hubungan TTM dengan petinggi Partai NasDem, Nafa Urbach ungkap fakta sebenarnya

Kegagalan artis Nafa Urbach dalam membina hubungan rumah tangga membuat ibu satu orang anak ini trauma dengan kata cinta.

Tak hanya itu, Nafa Urbach pun mengganggap jika sosok pria yang ingin mendekati dirinya hanya berlatar belakang nafsu belaka.

Oleh karena itu, selama menyandang status janda, Nafa Urbach belum ada keinginan untuk menikah kedua kalinya.

Baca Juga: Billy Syahputra buka suara prihal ujaran kotor dan pengusiran Robby Shine dan istrinya dari panggung

Hal tersebut diungkapkan, Nafa Urbach dalam sebuah podcast di kanal youtube TS Media, dimana artis bohay ini mengutarakan  arti kata cinta bagi dirinya pasca mengalami kegagalan dalam berumah tangga.

Saat ditanya arti kata cinta, Nafa Urbach pun dengan gamblang memberikan penjelasan makna cinta di dalam dirinya saat ini.

Halaman:

Editor: Mira Agustina

Sumber: Youtube TS Media

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X