Sinopsis dan link nonton film Angel Has Fallen, sosok agen rahasia yang menyelamatkan Presiden AS

- Rabu, 28 September 2022 | 07:42 WIB
Poster Angel Has Fallen (IMDB)
Poster Angel Has Fallen (IMDB)

LOMBOK INSIDER – Angel Has Fallen, film Hollywood yang dirilis pada tahun 2019, merupakan sekuel ketiga dari film Olympus Has Fallen (2013) dan London Has Fallen (2013).

Film yang diperankan Gerard Butler masih bercerita tentang pengalaman seorang agen rahasia yang memiliki tugas melindungi orang-orang penting di AS.

Baca Juga: Tonton sebelum dihapus! Link nonton Top Gun : Maverick, aksi memukau Tom Cruise, begini sinopsisnya!

Dikutip Lombok Insider dari Vidio, Rabu 28 September 2022, Gerard Butler (Mike Banning) berhasil membuat perannya dicurigai. Pasalnya dalam dua film sebelumnya ia memiliki karakter sebagai pahlawan yang menyelamatkan sang presiden dari serangan.

Dalam Olympus Has Fallen, peran Gerard Butler menjadi agen rahasia yang menyelamatkan Presiden AS di Amerika, sedangkan dalam London Has Fallen Gerard kembali menyelamatkan Presiden AS di Inggris.

Mendapat tuduhan penyerangan Presiden AS

Mike Banning yang dipercaya sebagai agen pahlawan yang berhasil menyelamatkan Presiden AS dari berbagai bahaya. Kali ini ia malah harus kehilangan julukan tersebut dan harus berusaha memperbaiki nama baiknya.

Banning dituduh sebagai dalang dari penyerangan terhadap Presiden AS yaitu Allan Trumbull. Padahal baru saja ia diangkat sebagai pemimpin US Secret Service menggantikan David Gentry sebelumnya.

Kejadian bermula saat Presiden Trumbull sedang menikmati waktunya dengan memancing di sebuah danau, tiba-tiba diserang oleh orang tidak dikenal dengan drone tak berawak.

Halaman:

Editor: Arafat

Sumber: Vidio

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X