Ibunda Thoriq Halilintar kasih syarat untuk menjadi menantu keluarga Gen Halilintar, netizen: Songong...

- Jumat, 23 September 2022 | 19:41 WIB
Lenggogeni Faruk kasih syarat untuk siapa saja yang ingin menjadi menantu keluarga Gen Halilintar. (Instagram @genifaruk) (@genifaruk)
Lenggogeni Faruk kasih syarat untuk siapa saja yang ingin menjadi menantu keluarga Gen Halilintar. (Instagram @genifaruk) (@genifaruk)

LOMBOK INSIDER - Lenggogeni Faruk kini menjadi buah bibir lantaran aksinya saat menghadiri sebuah acara televisi yang membuat dirinya harus mengutarakan tentang syarat untuk menjadi menantu keluarga Gen Halilintar.

Seperti yang diketahui bahwa sebelumnya memang keluarga Gen Halilintar dan keluarga h. Faisal belum sempat melakukan pertemuan keluarga, apalagi setelah video tentang syarat untuk menjadi menantu keluarga Gen Halilintar viral di media sosial.

Video tersebut membuat h. Faisal angkat bicara mengenai syarat untuk menjadi menantu keluarga Gen Halilintar yang dilontarkan oleh ibunda Thoriq Halilintar.

Baca Juga: Wanita emas histeris, rumah mewahnya digeruduk preman  

Adapun syarat untuk menjadi menantu keluarga Gen Halilintar setidaknya harus memenuhi 4 kriteria.

Dilansir lombok insider dari kanal YouTube udo21, Jumat 23 September 2022. Lenggogeni Faruk menyebutkan 4 kriteria untuk menjadi menantu keluarga Gen Halilintar.

"Pertama dia mesti establish, kedua performance bagus, ketiga track record pasti bagus, keempat shaleh shalehah," kata Lenggogeni Faruk.

Baca Juga: Ramai dikabarkan selingkuhi Wendy Walters, Reza Arap: Kata siapa? itu rumor

Syarat yang dilontarkan oleh ibunda Thoriq Halilintar mendapat beragam komentar dari warganet karena dianggap terlalu berlebihan dalam menetapkan kriteria menantunya.

"Sumpah kalau aku punya calon mertua seperti itu, aku mundur... Secinta apapun aku dengan pasanganku, aku harus lebih cinta dengan diriku sendiri," komentar Ika lukita.

Halaman:

Editor: Moh Saddam Husein

Sumber: YouTube Udo21

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Profil Via Vallen sang Ratu Pop Koplo

Sabtu, 8 Oktober 2022 | 01:08 WIB
X