Reza Arap diam-diam punya laki-laki lain, tak kuat nahan tangis ketika berjumpa dan akhirnya berpelukan

- Jumat, 23 September 2022 | 15:03 WIB
Reza Arap (Youtube TonightShowNet)
Reza Arap (Youtube TonightShowNet)

LOMBOK INSIDER - Bagi semua orang, pasti ada orang yang sangat spesial di hatinya. Tak terkecuali Reza Arap.

Bukannya sang istri tercinta, Wendy Walters, Reza Arap ternyata tak kuat nahan tangis ketika bertemu dengan orang spesial yakni seorang laki-laki berperawakan gemuk.

Baca Juga: Yang selingkuh Reza Arap, yang disalahin semua cowo. Lo kemana aja pas krisdayanti selingkuh, gisel selingkuh?

Terungkapnya ini berawal saat seorang magician, Cassidy Lee tampil dalam semifinal Indonesia's Got Talent 2022 yang dikutip Lombok Insider dari Youtube Indonesia's Got Talent, Jumat 23 September 2022.

Awalnya, Cassidy Lee menunjukkan permainan sulap hingga dia menunjukkan sebuah DM yang menunjukkan percakapan dan mengaku teman kecilnya.

"Tapi setelah saya berbicara dengannya, ternyata dia adalah betul-betul teman masa kecil saya. Kita sudah lost contact selama 20 tahun, namanya Mulia dan dia ada di sini," ujar Cassidy Lee.

"Ini sesuatu yang impossible dan Indonesia's Got Talent mempertemukan kita berdua," terangnya.

Akan tetapi, sambung Cassidy Lee, pertunjukkan malam ini bukan tentang dia, tetapi untuk seluruh yang ada di ruangan ini.

"Sebelum Anda memasuki ruangan ini, anda dibagikan sebuah pesawat kertas dan diminta untuk menuliskan seseorang yang anda rindukan," sebutnya.

Halaman:

Editor: Arafat

Sumber: YouTube Indonesia's Got Talent

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X