Taylor Swift ungkap judul lagu di album Midnights

- Jumat, 23 September 2022 | 14:42 WIB
Taylor Swift solois yang akan luncurkan album Midnight Okober depan (Ayatul Nissa Rahmadani vogue )
Taylor Swift solois yang akan luncurkan album Midnight Okober depan (Ayatul Nissa Rahmadani vogue )

LOMBOKINSIDER - Taylor Swift membagikan nama lagu terakhir di albumnya yang akan datang Midnights dalam sebuah video lucu yang diposting di akun TikTok-nya pada hari Selasa.

Dalam klip tersebut, penyanyi berusia 32 tahun itu menggunakan roller bingo untuk secara acak memilih nama lagu yang akan segera dirilis.

Pelantun itu sebelumnya mengumumkan bahwa dia berencana merilis album baru selama penampilannya di acara penghargaan terkenal.

Swift memulai klip dengan mengungkapkan bahwa dia telah menjadi terkenal karena berbagi petunjuk tentang proyeknya dengan para penggemarnya selama bertahun-tahun.

‘Ini aku, hai. Saya tahu bahwa saya memiliki kebiasaan menjatuhkan petunjuk samar dan telur Paskah ketika memberi Anda informasi tentang musik baru dan saya tidak di sini untuk menyangkal itu,’ katanya.

Pelantun pemenang Grammy itu menambahkan: ‘Saya di sini untuk menentang itu. Selamat datang di serial baru yang saya sebut Midnights Mayhem with Me.’

Penulis lagu The Seven kemudian menunjuk ke roller bingonya dan menjelaskan bagaimana dia akan menggunakan perangkat itu di videonya.
“Saya akan menggunakan perangkat berteknologi canggih ini untuk membantu saya membiarkan takdir memutuskan dengan tepat judul lagu apa yang akan saya umumkan dan dalam urutan apa,” katanya.

Dia mengatakan bahwa setiap bola akan ‘mewakili sebuah lagu di album Midnights.’

Setelah mengeluarkan pilihan pertamanya, dia mengungkapkan nama ‘track 13, karena tentu saja. Trek 13 disebut Mastermind.’

Swift mengumumkan bahwa dia akan merilis album baru selama penampilannya di MTV Video Music Awards 2022, yang berlangsung bulan lalu.
Albumnya yang paling baru dirilis yang terdiri dari semua lagu baru adalah Evermore yang mendapat pujian kritis, yang memulai debutnya pada tahun 2020.

Halaman:

Editor: Ayatul Nissa Rahmadani

Sumber: dailymail.co.uk

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X