Lelah dengan semua fitnah yang beredar, Tasyi Athasyia bongkar sifat asli bu Ala

- Jumat, 23 September 2022 | 14:00 WIB
Tasyi Athasyia dan Syech (suami) klafikasi fitnahan terhapnya dan membuka fakta yang sebenarnya.  (SS youtube tasyi atasya )
Tasyi Athasyia dan Syech (suami) klafikasi fitnahan terhapnya dan membuka fakta yang sebenarnya. (SS youtube tasyi atasya )

 

LOMBOK INSIDER - Permasalahan keluarga influencer Tasyi Athasyia dengan keluarga ternyata belum juga selesai.

Diketahui beberapa minggu yang lalu permasalahnnya sudah diselesaikan secara kekeluargaan, namun baru-baru ini Tasyi membeberkan sejumlah fakta, dan fitnah-fitnah yang diterimanya melalui akun YouTube miliknya.

Dalam akun youtubenya tersebut Tasyi menyampaikan kekecewaannya terhadap keluarga yang ternyata masih saja menyebarkan fitnah.

Baca Juga: Tasyi Athasyia OTT second account saudara kembarnya Tasya Farasya yang menyudutkan: Diubah jadi akun fake

Salah satu fitnah yang membuat hatinya hancur yaitu, dikatakan bahwa Syech (suami Tasyi) sengaja memutus tali silaturahmi antara Tasyi dengan keluarga.

"Aku menikah 7 tahun, dan selama 6 tahun itu tinggal di rumah mama, baru satu tahun ini tinggal di rumah sendiri, dan suamiku tidak pernah mempermasalahkannya," katanya dikutip pada kanal YouTube Tasyi Atasyia Jumat 23 September 2022.

Tasyi pun membuka keburukan sifat asli ibunya, "Waktu itu mama komen di istragram aku, dan bilang pintu selalu terbuka untuk aku dan suami, pas aku ke sana ternyata aku gk dibolehin masuk," katanya.

Baca Juga: Tasyi Athasyia OTT second account saudara kembarnya Tasya Farasya yang menyudutkan: Diubah jadi akun fake

Halaman:

Editor: Yusuf LI

Sumber: youtube tasyi atasyia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X