Viral! Ucapan bobrok Billy Syahputra berujung laporan: Saya paling tidak terima

- Jumat, 23 September 2022 | 13:30 WIB
Billy Syahputra, pembawa acara yang kini dilaporkan ke polisi karena ucapan kata-kata kotornya kepada Natasha Shine. (IG @bilsky.fc)
Billy Syahputra, pembawa acara yang kini dilaporkan ke polisi karena ucapan kata-kata kotornya kepada Natasha Shine. (IG @bilsky.fc)

LOMBOK INSIDER -  Baru-baru ini beredar kabar pasangan Robby Shine dan istrinya, Natasha Shine membuat laporan akibat ucapan bobrok, Billy Syahputra.

Pasangan tersebut membuat laporan karena Billy Syahputra dituding kelewatan terhadap istrinya.

Pasangan bule tersebut mengatakan, jika perkataan Billy Syahputra terlalu berlebihan, apalagi baru pertama kali dan belum kenal satu sama lain.

Baca Juga: Maria Vania mau menikah dengan Billy Syahputra tahun depan jika...

Seperti di ketahui dalam postingan Instagram @rumpi_gosip, Robby Shine dengan istrinya baru saja datang dari Polres Jakarta Selatan. Laporan dibuat lantaran Billy melontarkan kata-kata kotor terhadap istrinya.

Dikutip Lombokinsider, Jum'at, 23 September 2022, Robby menceritakan awal mula kejadian itu terjadi dalam sebuah acara yang diadakan Trans TV, kebetulan mereka syuting bareng.

Tanpa ada perbincangan sekalipun, tiba-tiba Billy melontarkan kata-kata kotor kepada istri Robby.

Baca Juga: 5 makanan yang wajib dihindari oleh penderita stroke

Perkataan tersebut diulanginya sampai tiga kali, makanya pasangan suami istri tersebut  mantap untuk membuat laporan atas penghinaan terhadap istrinya.

"Apa kabar Bil? Saya balik badan tiba-tiba dia berkata kotor kepada istri saya," Ucap Robby.

Meski dengan nada sopan, Robby mengaku bahwa Billy dengan sengaja melontarkan kata tersebut kepada istrinya, bahkan ia ulangi sampai tiga kali.

Baca Juga: Jonathan Frizzy harus tahu, bagian tubuh ini yang disukai Olla Ramlan dari pria idamannya

Namun nasi sudah menjadi bubur, laporan tersebut sudah dilayangkan kepada Polres Jakarta Selatan, atas dasar penghinaan.

Namum Billy beralasan, bahwa dia melontarkan kata-tersebut didasari oleh perkataan istrinya Robby, istrinya tersebut sering berucap kata itu juga.

Tetapi pasangan bule tersebut menjelaskan, bahwa mereka tidak pernah berkata-kata jorok seperti yang Billy tuduhkan, mereka mengaku bahwa mereka tahu batasan-batasannya.

Baca Juga: Ibunda Al Ghazali, Maia Estianti dan suaminya Irwan Mussry berduaan menikmati romantisme Kota Zurich

"Siapa yang terima istrinya, ibunya atau saudara perempuannya yang dikatai kata yang seperti itu,  siapa yang terima," sambung Robby menambahkan dalam vidio tersebut.***

Editor: Junita Sianturi

Sumber: Instagram @rumpi.gosip

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X