Venna Melinda bongkar aib di ranjang, sebut suaminya Ferry Irawan merajuk bila tak dapat jatah

- Jumat, 23 September 2022 | 08:31 WIB
Venna Melinda dan Ferry Irawan bicara pengalaman malam pertama (Instagram @vennamelindareal)
Venna Melinda dan Ferry Irawan bicara pengalaman malam pertama (Instagram @vennamelindareal)

LOMBOK INSIDER – Ada- ada saja tingkah laku pasangan artis ini, Venna Melinda dan Ferry Irawan. Bak sepasang kekasih yang masih muda, hasrat keduanya masih terbilang tinggi di usia mereka yang sudah memasuki usia 50 tahunan.

Sangking gairahnya masih sangat tinggi, Venna Melinda mengaku suaminya bisa dua kali minta jatah setiap hari. Bahkan dalam sehari, Ferry Irawan bisa minta jatah dua kali.

Baca Juga: TKW cantik Indonesia nikah dengan jutawan Arab Saudi, cerita malam pertamanya sangat mengejutkan

Uniknya lagi, Venna Melinda menambahkan, dalam sekali “naik bulan” Ferry Irawan bisa 1 jam non stop. Benar- benar stamina suami yang kuat di usianya yang sudah memasuki setengah abad itu.

Hal itu pulalah yang membuat Venna Melinda semakin cinta dengan suaminya yang sekarang.  

Terkadang, Venna Melinda sendiri mengaku bingung, kenapa dia juga mampu melayani suaminya seperti itu. Terlebih lagi, Venna mengaku bisa meladeni suaminya itu setiap hari.

Baca Juga: Cerita malam pertama Venna Melinda dan Ferry Irawan, suaminya minta lagi dan lagi

Padahal, Venna Melinda menambahkan di usianya yang sudah 50 tahunan, harusnya vitalitasnya semakin menurun dibandingkan dengan saat usianya masih muda, saat melayani suami sebelumnya.

“Bisa setiap hari, bisa sehari dua kali, sampai aku tuh waw, aku di usia yang 50 tuh. Untuk yang pertama tuh aku gak kek gini vitalitas aku untuk meladeninya. Kadang aku berpikir, gak mungkinlah terjadi setiap hari, kadang sehari dua kali ya bi ya,” ujar Venna dilansir dari kanal Youtube Orami Entertainment, Jumat, 23 September 2022 yang membahas tentang upaya menjaga stamina di usia 40+.

Halaman:

Editor: Dicky Irawan SS

Sumber: YouTube Orami Entertainment

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X