Ternyata bagian tubuh ini yang membuat Ahmad Dhani langsung jatuh cinta saat kenal Mulan Jameela

- Jumat, 23 September 2022 | 08:19 WIB
Mulan, Dhani dan Maia
Mulan, Dhani dan Maia

LOMBOK INSIDER - Ahmad Dhani tanpa malu-malu mengakui bahwa dirinya sudah jatuh cinta pada Mulan Jameela istrinya sejak pertama kali bertemu. Perasaan ini tak mampu dia bendung makanya ketika itu dia nekat menikahi Mulan secara siri tanpa sepengetahuan Maia Estianty, istrinya saat itu.

Namanya juga artis terkenal, muda, ganteng dan tajir, perempuan mana yang tidak berusaha mendekat dengan Ahmad Dhani.

Namun hanya Mulan Jameela yang mampu menggetarkan hatinya. Terutama saat Mulan bernyanyi di atas panggung, bahasa tubuhnya membuat Dhani langsung jatuh hati.

Ternyata ada bagian tubuh dari Mulan yang dilihat Dhani berbeda dari perempuan lainnya sehingga Dhani tak mampu menahan hasratnya.

Kepada Ashanty dan Anang Hermansyah Dhani membuka satu rahasia mengapa dia tak mampu menghindari perasaannya saat kenal dengan Mulan Jameela. Ternyata Ahmad Dhani jatuh cinta dengan pemilik nama asli Raden Wulandari itu karena tubuhnya.

"Mulan itu punya curve. Perempuan itu harus punya curve. Perempuan enggak punya curve aku kurang suka, karena enggak perempuan jadinya," aku Ahmad Dhani jujur.

curvy body adalah bentuk tubuh berisi yang memiliki lekukan jelas di bagian pinggul. Bentuk tubuh ini memang masuk dalam kategori plus size, tapi tidak dapat disamakan dengan tubuh gemuk. Biasanya bodi tubuh seperti ini dimiliki oleh para model yang tampak kurus namun sebenarnya berisi. Dan menurut Ahmad Dhani, Wulan Jameela memiliki ini pada tubuhnya.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela kini hidup bahagia dan harmonis. Sampai-sampai Ashanty dan Anang Hermansyah merasa penasaran dengan keharmonisan rumah tangga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Ashanty pun bertanya kepada Dhani apa yang membuatnya jatuh cinta kepada Mulan.

"Buat Mas Dhani apa yang membuat jatuh cinta dengan perempuan (Mulan) ini?" tanya Ashanty dalam video yang diunggah akun Instagram @lambegosiip.

Halaman:

Editor: Siti Aeny Maryam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X