Artis cantik ini ajak Ahmad Dhani menikah, asalkan bersedia menceraikan Mulan Jameela

- Jumat, 23 September 2022 | 06:55 WIB
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela

LOMBOK INSIDER - Penyanyi legendari Ahmad Dhani membuat pengakuan mengejutkan. Katanya ada seorang artis cantik yang sedang viral saat ini mengajaknya menikah. Namun artis itu hanya mau menikah dengan Ahmad Dhani jika ia bersedia menceraikan istrinya sekarang Mulan Jameela.

Pengakuan Ahmad Dhani ini keluar tanpa sengaja ketika tengah bersama sahabatnya Sandiaga Uno. Ahmad Dhani bercerita pernah hampir menceraikan Mulan Jameela demi seorang artis cantik.

Mantan suami Maia Estianty ini mengungkapkan cerita itu saat Sandiaga Uno melihat-lihat koleksi lukisan di rumahnya. Cerita bermula saat Dhani menjelaskan koleksi foto Gusti Nurul, wanita yang menolak dinikahi Soekarno.

"Iya, karena menolak untuk dinikahi sama (Presiden) Soekarno. Satu-satunya perempuan yang nolak Soekarno. Itu karena dia enggak mau dipoligami. Kalau Soekarno menceraikan semua (istrinya), dia mau (dinikahi)," kata Ahmad Dhani di kanal YouTube Video Legend, Selasa 20 September 2022

Saat membahas lukisan itu, mantan suami Maia Estianty ini tiba-tiba membahas kehidupan pribadinya. Dia mengaku pernah ada wanita yang mau dengannya asal dia menceraikan Mulan Jameela.

"Ada artis juga yang kayak gitu sama gue. (Dia bilang) aku mau asal yang lain (Mulan Jameela) ceraikan dulu. Dan artis itu sangat terkenal," kata Ayah Al Ghazali itu.

Perkataan Ahmad Dhani membuat Sandiaga Uno penasaran dengan sosok wanita tersebut. " Siapakah dia?" tanya Sandiaga Uno.

Namun sayang, Ahmad Dhani tak mau mengatakannya secara terbuka siapa sosok wanita tersebut. " Wah bahaya ini," ucap Ahmad Dhani.

Diketahui Ahmad Dhani dan Mulan Jameela baru menikah pada 2009. Akan tetapi pernikahannya itu baru didaftarkan secara negara pada 2020.

Karena hal tersebut, nama kedua anak Dhani belum ada di kartu keluarga. Makanya, mantan suami Maia Estianty itu mengajukan permohonan status asal usul anak di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Halaman:

Editor: Siti Aeny Maryam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X