Pinkan Mambo blak-blakan rumah tangganya di ujung perceraian: Aku sudah nggak kuat

- Kamis, 22 September 2022 | 20:42 WIB
Pinkan Mambo penyanyi wanita ex Duo Maia yang kini fokus bersolo karir (tangkapan layar Instagram @pinkan_mambo)
Pinkan Mambo penyanyi wanita ex Duo Maia yang kini fokus bersolo karir (tangkapan layar Instagram @pinkan_mambo)

LOMBOK INSIDER - Pinkan Mambo mengungkapkan keadaan rumah tangganya bersama sang suami, Steve Wantania. Ia bahkan berharap pernikahannya kali ini tak terhitung.

Pinkan Mambo dan Steve Wantania menikah pada tahun 2013 silam. Pernikahan ini adalah kali kedua untuk keduanya.

Steve Wantania memang sempat menikah sebelum dirinya mempersunting Pinkan Mambo, begitupula Pinkan Mambo.

Baca Juga: Merasa loyo di ranjang dan takut istri tidak puas? Dokter Boyke: lakukan tips berikut ini

Dari pernikahan sebelumnya, Pinkan dikaruniai 2 orang anak. Dan dengan Steve, ia dikaruniai 3 orang anak.

Memiliki masalah yang diakuinya sejak awal pernikahan terjadi, Ibu dari 5 orang anak inipun berharap bisa bercerai dari Steve Wantania.

"Kalau di agama aku ‘kan, gak boleh cerai tapi di firman aku kan bilang dia kan udah nikah sama istrinya dulu, lalu baru cerai, lalu menikah sama aku jadi aku istri keduanya (yang dinikahi),” kata Pinkan Mambo dikutip Lombok Insider pada YouTube Cumicumi Kamis, 22 September 2022.

Baca Juga: Viral, video ‘rebahan’ di panggung saat menyanyi, Pinkan Mambo: Aku senang, tiap hari mikirin gimana caranya…

“Di firman Tuhan bilang kalo misalnya istri udah diceraikan tidak boleh menikah lagi itu dibilang berzinah, aku sedang berdoa sama Tuhan mudah-mudahan pernikahanku ini dianggap berzinah jadi boleh cerai, jadi pernikahan aku gak kehitung," Kata Pinkan Mambo.

Merasa tak kuat lagi mempertahankan rumah tangganya bersama Steve Wantania. Pinkan Mambo juga mengatakan bahwa anak-anaknya juga setuju jika dirinya berpisah dari Steve.
"Anak-anak aku yang dua kan udah gede, mereka pengennya aku juga pisah aja," Lanjutnya.

Halaman:

Editor: Gitta Wahyu Cahyani

Sumber: YouTube @Cumicumi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X