Tak kalah panas dengan Ayu Azhari, ternyata pria ini yang menghamili Sarah Azhari, bukan orang sembarangan

- Kamis, 22 September 2022 | 16:30 WIB
Ternyata pria ini yang menghamili Sarah Azhari (Instagram @sazarita)
Ternyata pria ini yang menghamili Sarah Azhari (Instagram @sazarita)

LOMBOK INSIDER - Tidak hanya Ayu Azhari, para penikmat film dan sinetron tentu sudah tahu dengan nama Sarah Azhari. Ya Sarah Azhari merupakan salah satu adik kandung dari artis senior tersebut.

Sama seperti sang kakak, saat ini Ayu Azhari ternyata sudah jarang nongol di layar kaca. Namun, beberapa tahun lalu dirinya sempat membuat heboh lantaran melahirkan seorang anak bernama Albany Ray Carrascalao. Saat itu, Sarah Azhari menjadi sorotan, lantaran ia merahasiakan ayah biologis dari putranya tersebut.

Timbul berbagai spekulasi saat itu untuk artis cantik tersebut. Banyak yang menyebut jika Sarah Azhari hamil di luar nikah.

Baca Juga: Nunung sewa bilik Rp300 ribu untuk salurkan hasrat seksual dengan Iyan Sambiran: Aku 4 kali sama suamiku

Dan setelah sempat lama bungkam, akhirnya artis cantik yang saat ini berusia 45 tahun tersebut akhirnya mengungkapkan bahwa ayah dari Albany Ray adalah seorang pria Timor Timur bernama Pedro Carrascalao. Hal tersebut dikatannya, saat menjadi bintang tamu di kanal Youtube Hotman Paris Show, beberapa waktu lalu.

Ayah biologis, Albany Ray, Pedro Carasscalao itu lahir di Lisabon, Portugal, pada tahun 1969. Pedro Carrascalao sendiri merupakan putra dari Gubernur Timor Timur di era Presiden Soeharto. Pedro memiliki sebuah perusahaan besar yang bernama Pecar Group.

Namun saat ditanya Hotman Paris terkait pernikahannya dengan Pedro, Sarah Azhari tampak enggan menjelaskannya. Sarah menganggap, kehidupan termasuk pernikahan adalah hal privasi dan hanya keluarga yang mengetahuinya.

Baca Juga: Venna Velinda hanya bisa pasrah saat Ferry Irawan lakuin hal jijik ini di sekujur tubuhnya: Aku bilang jangan

"Itu harus keluarga saja yang bisa jawab," kata Sarah Azhari, dikutip Lombok Insider pada Kamis 22 September 2022.

Halaman:

Editor: Nona Khairani Agustina

Sumber: YouTube Hotman Paris Show

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X