Haji Faisal sebut sejak awal tak ada niatan menikahkan Fuji dengan Thariq Halilintar

- Rabu, 21 September 2022 | 19:50 WIB
Kolase foto Ayah Fuji, Haji Faisal dan ibu Thariq Halilintar, Lenggogeni Faruk  (Screenshoot Instagram @opah_faisal @genifaruk)
Kolase foto Ayah Fuji, Haji Faisal dan ibu Thariq Halilintar, Lenggogeni Faruk (Screenshoot Instagram @opah_faisal @genifaruk)

LOMBOK INSIDER - Haji Faisal turut berkomentar menanggapi ucapan ibu Thariq Halilintar yaitu Lenggogeni Faruk mengenai kriteria calon mantu idamannya, hal itu karena menyangkut dengan anaknya Fuji.

Fuji dan Thariq Halilintar sendiri saat ini sedang menjalani masa pacaran, namun karena adanya ucapan dari Lenggogeni Faruk prihal mantu idaman, Haji Faisal pun angkat bicara.

Haji Faisal mengungkapkan bahwa sejak awal dirinya memang tidak ada niatan untuk menikahkan Fuji dengan Thariq Halilintar.

Baca Juga: Ayah Fuji sindir ibu Thariq Halilintar soal kriteria mantu yang berlebihan : kan si Thariq sendiri yang mau

"Tidaklah perlu dibesar-besarkan, karena terus terang saja bukanlah kita inginnya kesitu," terang Haji Faisal dikutip LombokInsider.com dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Rabu 21 September 2022.

Haji Faisal mengatakan bahwa Thariq Halilintar lah yang mendekati Fuji, namun baginya itu tidak masalah lantaran sang anakpun mau menerimanya.

"Toh bukan anak saya yang menyodor-nyodorkan dirinya tapi si Thariq sendiri yang menempel," kata Haji Faisal.

Baca Juga: Haji Faisal beri komentar pedas ibu Thariq soal kriteria mantu, disuruh mikir siapa yang ngejar duluan

Haji Faisal meminta sebaiknya orang tua jangan terlalu banyak memberikan syarat prihal calon sosok pendampingnya.

Halaman:

Editor: Ajat Sudrajat LI

Sumber: YouTube Intens Investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X